Beranda Daerah Usulkan Lagi Kantor Dekopinda

Usulkan Lagi Kantor Dekopinda

9
0

BEKASI SELATAN – Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Bekasi memastikan akan kembali melanjutkan kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk pembangunan kantor Dekopinda yang masih terkendala.

Hal itu diungkapkan Ketua Dekopinda Kota Bekasi Anim Imamuddin Rakerda IV di Hotel Amaroossa, kemarin (14/3). Ia mengaku sudah menyampaikan rencana itu kepada Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto yang hadir dalam acara tersebut.

“Nantinya gedung yang ada akan dibuatkan 3 lantai. Lantai bawahnya untuk parkir lalu lantai pertama untuk rapat dengan pengurus UMKM dan atasnya untuk pengurus,” ungkap dia, kemarin.

Anim melanjutkan, rekerda merupakan agenda tahunan yang melaporkan apa yang dikerjakan Dekopinda untuk kemajuan koperasi di Kota Bekasi

 “Ini juga terkait permodalan, jumlah anggota dan volume usaha akan termonitor dalam informasi teknologi itu,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan, koperasi merupakan suatu wadah untuk memotivasi para warga dalam berwirausaha.

“Harus ada sebuah inovasi dalam sebuah kelembagaan koperasi, agar masyarakat bisa tau manfaat koperasi itu seperti apa,” ujar Tri Adhianto kepada awak media. (msr/hyt)