Beranda Pendidikan SMKN 1 Rengasdengklok Gelar MKKS Cup

SMKN 1 Rengasdengklok Gelar MKKS Cup

22
0

RENGSDENGKLOK – Seluruh kepala sekolah peserta kegiatan MKKS Cup tahun 2019, melakukan pertemuan terbatas di SMKN I Rengasdengklok. Menjelang pembukaan turnamen antar pelajar.

Panitia kegiatan MKKS Cup 2019, Teddy mengatakan, sebanyak 28 sekolah menengah kejuruan di wilayah Karawang bagian Utara. Akan mengirimkan para pelajar sebagai kontingen olahraga cabang bulutangkis, tenis meja dan volley.

Adapun pelaksanaan selama dua hari para kontingen pelajar dari perwakilan sekolah masing-masing akan bertanding. Untuk memperebutkan piala MKKS Cup tahun 2019 dari tiga cabang yang diperlombakan di lingkungan sekolah SMKN I Rengasdengklok.

“Kegiatan ini baru pertama kali digelar di SMKN I Rengasdengklok, dengan harapan kami. Siswa sisiwi bisa menjadi juara pada semua cabang yang dilombakan,” ujar Teddy kepada KBE, Kamis (7/2).

Menurut Teddy, saat ini panitia sedang disibukan dengan berbagai persiapan untuk pelaksanaan pada sabtu dan minggu. Selain pematangan yang dibahas di dalam rapat, perbaikan lapangan dan penampilan siswa. Juga tak luput dari sentuhan persiapan sebagai sarana penunjang. “Saat ini kita lakukan berbagai persiapan agar lebih matang,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala SMKN I Rengasdengklok, Wawan Cakra mengatakan, ia mempersiapkan sarana prasarana sarana di lokasi kegiatan MKKS Cup tahun 2019, bersama seluruh panitia di sekolah. “Nanti hadir aja ya hari Sabtu untuk opening kegiatan MKKs Cup tahun 2019,” ungkapnya  Wawan kepada KBE.

Dia berhapan sebagai  tuan rumah, SMKN I Rengasdengklok bertekad untuk meraih juara umum. Pasalnya, baru pertama kali menjadi tuan rumah pertandingan olah raga antar pelajar MKKS Cup tahun 2019.  (nba)