Beranda Daerah Karawang Rotas-Mutasi Nunggu Penjabat Sekda?

Rotas-Mutasi Nunggu Penjabat Sekda?

20
0
ilustrasi

KARAWANG- Agenda rotasi-mutasi pejabat di lingkunganb Pemkab Karawang yang akan dilakukan bulan Februari ini, kendati sudah memasuki pekan kedua, belum juga digelar. Disinyalir rotasi-mutasi sengaja diperlambat sambil menunggu restu penetapan penjabat (Pj) sekda untuk mengisi kekosongan jabatan defenitif komanda ASN di Karawang. Sehingga nantinya agenda rotasi-mutasi sekalian pengukuhan penjabat sekda.

Belum lama ini KBE sempat menanyakan perihal kepastian jadwal  120 pejabat yang akan dirotas-mutasi. Termasuk jabatan eselon II atau kepala dinas kepada Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aaang Rahmatullah. Tetapi ia tak bisa menjawab kepastian jadwal pelaksanaan, kendati dalam waktu yang sama ia memastika tyetap akan dilaksanakan pada bulan Februari ini.

“Yang jelas Februari pasti dilaksanakan,” katanya.

Saat disingggung penguluran waktu rotasi-mutasi berkaitan dengan menunggu restu Pemprov Jabar soal pejabat yang akan mengisi penjabat sekda, ia hanya menjawabnya dengan senyum.

Di sisi lain, kandidat pejabat yang akan mengisi penjabat sekda pun diusulkan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrchadiana kepada Pemprov Jawa Barat merupakan nama tunggal. Aaang pun ogah membcorkan nama tunggal yang dipercaya oleh bupati mengisi kekosongan sementara kursi sekda sambil menunggu seleksi terbuka jabatan defenitif sekda rampung.

“Kalau soal nama, wartawan lebih tahu,” singkat Aang. (bbs/mhs)