Beranda Daerah Purwakarta Rois Syuriah PCNU Pede Jokowi-Maruf Unggul Telak

Rois Syuriah PCNU Pede Jokowi-Maruf Unggul Telak

26
0
POLITIK: Tokoh Ulama Purwakarta Kiai Abun Bunyamin optimis pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bakal meraih 65 persen suara di Kabupaten Purwakarta pada Pilpres 2019 mendatang.


PURWAKARTA- Tokoh Ulama Purwakarta Kiai Abun Bunyamin optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bakal meraih 65 persen suara di Kabupaten Purwakarta pada Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Deklarasi Tim Sukses 1901 Juara, yang digelar di Hotel Intan Purwakarta, belum lama ini.

Kiai Abun yang juga menjabat sebagai Rois Suriah NU Kabupaten Purwakarta ini menyatakan dukungan penuh terhadap pemerintahan Presiden Jokowi. Pasalnya, dikatakan Kiai Abun, selama memimpin pemerintahan, Jokowi selalu menuntaskan pekerjaannya.

“Untuk itu saya akan menyukseskan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan target 65 persen di Kabupaten Purwakarta,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Ketua MUI Purwakarta ini.

Dirinya pun yakin dengan gerakan Purwakarta Juara Ngabret, Insya Allah akan berhasil dan meraih kemenangan di Pilpres ini.

“Kita sangat optimis, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan berhasil meraih kemenangan. Dengan gerakan face to face dan gerakan door to door yang langsung terjun ke lapangan, berhadapan langsung dengan masyarakat,” ucapnya.

Kiai Abun mengakui, mungkin dulu Kabupaten Purwakarta sangat diragukan, tetapi sekarang tidak lagi. Pasalnya, kata dia, peta perpolitikan sudah berubah, lebih condong untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Saya optimis untuk kemenangan pasangan nomor urut 1, dan Insya Allah Juara Ngabret,” ujarnya. (bbs/mhs)