Parpol dan Projo Deklarasi di Terminal

Parpol dan Projo Deklarasi di Terminal

26
0
BERBAGI

SUBANG – Sembilan partai pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 01 Jokowi dan Ma’aruf yaitu PDIP, Golkar, NasDem, PKB, PPP,  Perlindo, dan PSI serta relawan Projo Subang melakukan  deklarasi untuk kemenangan pasangancapres-cawapres dukungannya di terminal Subang.

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’aruf Subang. Beni Rudiono mengatakan, ia  bersama sembilan partai pendukung Jokowi dan Ma’aruf, sengaja melakukan deklarasi di terminal.

“Dengan menggelar deklarasi kemenangan pasangan Jokowi  di terminal tidak lain untuk memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’aruf dalam pilpres yang akan digelar pada bulan April tahun 2019 nanti, dan pasangan Jokowi dan Ma,aruf dalam pilpres nanti akan menang 70 persen termasuk juga di Jawa Barat,” ujar Beni.

Sementara itu Sekretaris DPC NadDem Subang Yadi menjelaskan, setelah sukses untuk  memenangkan pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  dalam pilkada serentak kemarin. Timnya sudah sia[ untuk memenangkan paangan capres-cawapres yang diusung partainya.

“Saat ini  Partai Nasdem Subang pimpinan Eep Hidayat   sangat siap untuk memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’aruf,” katanya. (bds)