Beranda Daerah Bekasi Janji Tata dan Bangun Drainase Kayuringin

Janji Tata dan Bangun Drainase Kayuringin

14
0
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Solecha saat berdialog bersama warga di lingkungan Rawajaling, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, kemarin (7/3).

BEKASI SELATAN – Drainase atau saluran air menjadi persoalan warga di lingkungan Rawajaling, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan. Warga berharap, wakil rakyat bisa menjawab apa yang menjadi persoalan tersebut.

Hal ini tergambar dalam dialog warga dengan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Solecha di lingkungan setempat saat kunjungan yang dilakukannya, kemarin (7/3).

Solecha menegaskan, jika persoalan drainase dan masalah infrastruktur yang selama ini masih menjadi peraoalan warga tengah dilakukan penataan. Pihaknya berjanji, dalam waktu dekat hal itu akan dibangun untuk keperluan warga.

Dia menegaskan, jika kunjungannya tersebut sering dilakukan mengisi waktu liburan. “Biasa saya mengisi waktu disela-sela hari libur untuk berdialog dengan warga. Ini suatu bentuk silaturahmi mendengar aspirasi masyarakat,” kata Solecha.

Sejauh dia menjabat, dirinya selalu memprioritaskan aspirasi warga dari daerah pemilihan (dapil) yang mengangkatnya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. Maka, keluhan warga tersebut yang saat ini menjadi persoalan bakal dia perjuangankan.

“Kami sudah usulkan. Semoga bisa menjadi prioritas. Karena, saat ini Pemkot Bekasi terus melakukan penataan-penataan khususnya dibidang infrastruktur. Salah satu keluhan warga di wilayah Kayuringin soal drainase saya rasa cukup krusial. Akan kita tata dan dibangun secara berkelanjutan,” pungkasnya. (ims/rez)