Beranda Daerah Karawang Geger Mayat Mengambang di Irigasi

Geger Mayat Mengambang di Irigasi

16
0
TAK DIKENAL: Petugas kepolisian mengevakuasi mayat tak dikenal dari saluran irigasi Tarum Timur Jatisari.

KARAWANG – Warga sekitar saluran irigasi Tarum Timur, Dusun Bakan Curug, Desa Kalijati, Kecamatan Jatisari digegerkan sesosok mayat laki-laki mengambang. Di tubuh korban tidak ditemukan satu pun identitas (tanda pengenal).

“Iya benar ada peristiwa penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di saluran irigasi di Dusun Bakan Curug, Desa Kalijati, Kecamatan Jatisari,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro kepada KBE saat ditemui di ruangannya, Senin (11/3).

Bimantoro mengatakan, awalnya pada Sabtu (9/3) sekitar jam 11.00 wib, salah seorang warga melihat ada sesosok mayat yang mengambang. Setelah didekati ternyata mayat sudah terapung di aliran air irigasi Tarum Timur.

Oleh warga tersebut (saksi), selanjutnya memberitahukan kepada warga lainnya (saksi ke 2) yang sedang melintas. Kemudian saksi 2 memberitahukan penemuan mayat tersebut ke Polsek Jatisari. Setelah diperiksa mayat tersebut tanpa identitas.

“Korban dengan ciri-ciri mayat laki-laki, umur kurang lebih 25-35 Tahun, tinggi badan 165 cm, perawakan sedang, menggunakan celana katun warna hitam, kaos warna hitam bergaris. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menghubungi kepolisian terdekat,” jelasnya.

Untuk penyelidikan, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Pihaknya sudah mendatangi serta melakukan olah tempat kejadian perkara. Dan sudah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. (rie)