Beranda Daerah Karawang Anggota DPRD Dukung Pemekaran Cikampek

Anggota DPRD Dukung Pemekaran Cikampek

19
0

Elievia: Pemda Harus Instropeksi

KARAWANG– Setelah beberapa tokoh Cikampek mendeklarasikan pendirian Kotamdya Cikampek, satu persatu elit politik di Karawang menyatakan dukungannya. Termasuk Elievia Khrissiana yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Karawang mendukung penuh langkah para tokoh Cikampek diatas.

“Saya dukung pemekaran Kotamadya Cikampek dari Kabupaten Karawang, kalau untuk kebaikan kenapa tidak,” ucap Elievia kepada awak media.

Menurut Elievia yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III ini, seharusnya pihak Pemda Karawang introspeksi diri dengan kinerjanya di 6 kecamatan yang bakal menjadi wilayah Kotamadya Cikampek kedepannya.

“Pemda harus introspeksi, karena selama ini daerah Cikampek dan sekitarnya terasa kurang diperhatikan. Jelas kok kalau tidak ada suatu hal tidak mungkin warga Cikampek mau pisah dari Karawang,” ujarnya.

“Bentuk keseriusan dari para tokoh karena sudah lelah dengan janji Bupati Karawang karena sampai sekarang tidak terjadi perubahan signifikan di Cikampek,” jelasnya. 

Lanjutnya sebagai jantung kota di Karawang, Cikampek sudah sangat layak memiliki pemerintah daerah yang mandiri dengan berbagai potensi yang dimilikinya. (bbs/mhs)