Beranda Daerah Karawang Ajang Minta Bongkar-Muat Beras di Adiarsa Ditertibkan

Ajang Minta Bongkar-Muat Beras di Adiarsa Ditertibkan

14
0


KARAWANG- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karawang, Ajang Supandi, meminta Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang segera menertibkan aktivitas bongkar muat beras di Jalan Pasundan Kelurahan Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang yang dikeluhkan warga dan kerap menimbulkan kemacetan.

Menurutnya, aktivitas bongkar muat itu harus dialihkan ke tempat lain. Secara aturan proses bongkar muat tidak dibenarkan lagi di pusat kota. Dikatakan Ajang, banyaknya keluhan dari masyarakat, seharusnya Pemkab Karawang harus mensikapi dengan serius.

“Apalagi masyarakat sudah banyak mengeluhkan soal kemacetan yang sering terjadi selama ini di jalan Wirasaba selalu macet pada jam- jam tertentu akibat kegiatan bongkar muat beras ini, sekarang mereka pindah ke Jalan Pasundan yang jelas-jelas bukan peruntukannya untuk bongkar muat,”ulas Ajang.

Lebih lanjut Ajang menegaskan meski Jalan Pasundan bukan merupakan jalur padat kendaraan, namun tetap tidak selayaknya diperbolehkan aksi bongkar muat dilakukan dijalan tersebut.

“Karena sekarang apapun jenis barang bongkar muat harus dilakukan di Terminal, jangan di pusat kota, itu mengganggu orang banyak,” pungkasnya. (kbe)