Beranda Daerah Subang 21 Atlet Taekwondo Terjun di Kejuaraan ITN Open III

21 Atlet Taekwondo Terjun di Kejuaraan ITN Open III

29
0
OLAHRAGA: Sedikitnya 21 atlet taekwondo Subang yang akan berlaga di Kejuaraan Taekwondo Jawa Barat ITN Open 3 resmi dilepas langsung oleh Bupati Subang, Ruhimat didampingi Ketua Pengcab Taekwondo Subang Asep Rochman Dimyati di Kantor Bupati Subang, Kamis (21/2) pagi.

SUBANG – Sedikitnya 21 atlet taekwondo Subang yang akan berlaga di Kejuaraan Taekwondo Jawa Barat ITN Open 3 resmi dilepas langsung oleh Bupati Subang, Ruhimat didampingi Ketua Pengcab Taekwondo Subang Asep Rochman Dimyati di Kantor Bupati Subang, Kamis (21/2) pagi.

Kejuaraan Taekwondo antar unit se-Jawa Barat ini akan berlangsung di Gor Pajajaran Bandung pada tanggal 22- 24 Februari 2019 mendatang. Ketua Pengcab Taekwondo Subang Asep Rocham Dimyati didampingi pengurusnya Saboem Nana Wiatna mengatakan, dalam kejuaraan Taekwondo Jabar ITN Open 3 tersebut ia tidak memasang target raihan medali.

Kendati demikian ia tetap  mendorong puluhan atletnya yang ikut berkompetisi dalam kegiatan tersebut untuk tampil lebih percaya diri “Artinya yang kami tekankan dalam Kejuaraan Taekwondo Jabar ITN Open 3 adalah melakukan pembinaan para atlet dari sejak dini. Soal prestasi itu adalah bonus, yang terpenting adalah melatih mental mereka dari sejak dini,” kata ARD

Dijelaskannya, puluhan atlet taekwondonya yang mengikuti even kejuaraan taekwondo Jabar ITN Open 3 akan bertarung dengan ratusan atlet lainnya dari berbagai Kabupaten/kota se – Jawa Barat

“Dari informasi yang diterima dari pihak panitia, bahwa jumlah peserta kejuaraan taekwondo Jabar ITN Open 3 sebanyak 1620 peserta,”ujarnya. “Kami mohon doanya saja kepada warga Subang agar para atlet taekwondo terbaik Subang bisa meraih juara Jabar ITN Open 3,” timpalnya.

Sementara ditambahkan pengurus Taekwondo sekaligus pelatih taekwondo Subang Saboem Nana Wiatna, 21 atlet taekwondo yang akan bertarung dalam kejuaraan taekwondo Jabar ITN Open 3 sudah berlatih keras sejak beberapa bulan k ebelakang.

“Para atlet kami yang akan mewakili Subang sudah berlatih jauh – jauh hari. Mohon doa dan dukungannya dari warga Subang,” kata Nana.

Di tempat yang sama Bupati Subang, Ruhimat menyatakan dukungannya kepada para atlet taekwondo Subang untuk berlaga kejuaraan taekwondo Jabar ITN Open 3. “Saya atas nama pribadi dan Pemda Subang mendukung sepenuhnya kepada para atlet taekwondo Subang untuk meraih juara di kejuaraan taekwondo Jabar ITN Open 3,” katanya. (hrn)