Dua Guru di SMPN 2 Cilamaya Wetan Promosi

Dua Guru di SMPN 2 Cilamaya Wetan Promosi

8
0
SERTIJAB : Alumnus Kepsek SMPN 2 Cilamaya Wetan berkumpul mengjadiri sertijab Dudi Heryanto selaku kepsek SMPN 2 Cilamaya Wetan yang baru.
BERBAGI

***Menjabat Kepala Sekolah

CILAMAYA WETAN – Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah SMPN 2 Cilamaya Wetan berlangsung meriah. Pasalnya, seluruh alumnus guru dan mantan kepala sekolah hadir, untuk menyaksikan sejarah baru di sekolah yang berada di Desa Rawagempol Wetan.

Tahun 2018 ini, sebanyak 2 guru senior di SMPN 2 Cilamaya Wetan promosi jabatan menjadi kepala sekolah. Tak hanya itu, setelah memimpin selama 3 tahun Drs. Nazmudin juga harus pindah tugas ke SMPN 1 Banyusari.

Salah satu guru senior SMPN 2 Cilamaya Wetan, Cayo mengatakan, meskipun banyak kehilangan sosok pemimpin di sekolah. Dirinya tetap optimis, jika pemimpin yang baru akan mampu membawa perubahan.

“Mungkin 3 orang hebat di sekolah ini akan pergi meninggalkan kita, tapi tak lerlu risau. Kita tetap satu keluarga besar SMPN 2 Cilamaya Wetan,” ungkap Cayo dalam sambutannya, Rabu (10/10).

Bukan tanpa alasan, Cayo menjelaskan, kekompakan dan rasa kekeluargaan yang kental bisa dilihat dari banyaknya alumnus guru yang hadir untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut. “Bahkan hampir seluruh mantan kepala sekolah ikut hadir memberi doa dan dukungannya,” ujarnya.


Posisi Nazmudin di SMPN 2 Cilamaya Wetan digantikan oleh mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Tempuran Dudi Heryanto S,pd MM.

Kepada KBE, Dudi mengatakan, sebelum acara sertijab, dirinya telah bekerja selama 2 bulan di SMPN 2 Cilamaya Wetan. Dirinya mengaku sudah mampu beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang ramai dan sangat cepat pembangunannya itu.

“Saya sudah fikirkan program-program yang terbaik untuk sekolah ini. Mulai dari jangka pendek, hingga menengah,” katanya.

Dudi berharap, sikap kekompakan dan kekeluargaan di SMPN 2 Cilamaya Wetan tetap terjaga di tengah pergantian tongah kepemimpinan. “Kita tingkatkan terus kualitas program yang sudah ada. Kita bangun sarana prasarana yang memadai. Juga tetap jaga kekeluargaan disini,” ucapnya. (wyd)