KPUD Sabet Tiga Penghargaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak

KPUD Sabet Tiga Penghargaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak

16
0
PRESTASI: KPUD Subang justru menorehkan prestasi gemilang yang tercatat menjadi KPUD yang paling baik dalam pelaporan dan pengelolaan keuangan, lalu terbaik menjalankan operator data pemilih, serta peringkat tiga data pemilih berkualitas se-Jawa Barat, meski diterjang sejumlah peristiwa mengejutkan saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 kemarin.
BERBAGI

SUBANG – KPUD Subang justru menorehkan prestasi gemilang yang tercatat menjadi KPUD yang paling baik dalam pelaporan dan pengelolaan keuangan, lalu terbaik menjalankan operator data pemilih, serta peringkat tiga data pemilih berkualitas se-Jawa Barat, meski diterjang sejumlah peristiwa mengejutkan saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 kemarin.

“Alhamdulillah, KPUD Jabar memberikan kepercayaan kepada kami sebagai Penyelenggaran Pilkada terbaik se -awa Barat, dan penghargaan ini juga disaksikan oleh gubernur dan jajaran KPU Jabar dan pusat,” kata Ketua KPUD Subang, Maman Suparman.


Kebagiaan tak berhenti di situ. Suasa semakin lebih spesial dengan adanya putusan menang KPUD dan Panwaslu Subang dalam sidang kode Etik Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

“Sidang DKPP kemarin dalam tuntutan pelapor, bukti dan alasan yang diberikan bahwa KPU dan Panwaslu dibantahkan oleh Hakim DKPP memutuskan bahwa tuntuan dari pelapor, tidak memenuhi syarat kode etik dan tidak terbukti, dan alhamdulillah kami menang dalam sidang DKPP,” ungkap Maman

Sontak pujian pun tak terlewat dari sejumlah tokoh publik dan pemerintahan di Subang. Termasuk Dandim 0605 Let.Inf. Fikri Ferdian. Ia memuji kinerja KPU dalam menyelenggarakan Pilkada Serentak sukses dan kondusif.

“Saya sangat memuji kinerja KPU Subang yang sudah menyelenggarakan Pilkada dengan sukses dan aman, dan saya yakin untuk ke depannya KPU Subang akan lebih berprestasi dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019,” Puji Dandim 0606 Subang. (hrn)