Nurelia Make Up Flawless Terlihat Natural

Nurelia Make Up Flawless Terlihat Natural

27
0
BERBAGI

KARAWANG – Wedding Organizer yang sekarang ini menjadi usaha yang menjanjikan, membuat para pelaku usaha di bidang jasa ini membuat terobosan terbaru. Mulai dari make up yang digunakan, dekorasi tenda hingga pelaminan yang dibuat semenarik dan seindah mungkin.

Salah satunya adalah Nurelia Make Up and Wedding Organizer. Seperti diketahui Nurelia mempunyai make up Flawless, sehingga dandanan tidak menor dan terlihat lebih natural. Bisa disebut make up ini mendekorasi permukaan kulit wajah atau tubuh secara alamiah.

“Saya membuat make up natural ini biar yang saya dandani terlihat lebih alami dan tidak menor. Sehingga terlihat lebih anggun dan menarik,”ujar Owner Nurelia Makeup and Wedding Organizer, Nurelia Paridian kepada KBE, Rabu (19/9).


Tak heran untuk Nurelia Make Up and Wedding Organizer semakin banyak di panggil dalam acara-acara baik di dalam gedung ataupun untuk di rumah. Selain itu, juga pihaknya menyediakan MC yang sudah berpengalaman dan juga vendor-vendor berpengalaman. Serta menyediakan lengkap mulai dari rias pengantin, wedding gallery, wedding organizer, dekorasi pelaminan, photography,video shooting.

Lanjut Nurelia, kemudian untuk make up disini melayani seperti wisuda, pesta dan juga photoshot. Lalu upacara adat yang disediakan sewa tenda dan juga sewa peralatan pesta. Selain itu untuk entertainment disini tersedia mulai dari MC yang berpengalaman, sound system, penyanyi dan juga keyboard.

Untuk paket yang tersedia di Nurelia Makeup and Wedding Organizer ini mempunyai harga yang beragam mulai dari paket rumah standar, paket rumah simple, paket rumah VIP  dan paket wedding gedung yang kesemua lengkap. Terkecuali untuk paket  Wedding Gedung katering gedung dibalikkan kepada pihak yang akan menyelenggarakan acara.

“Untuk katering dan gedung biasanya saya kembalikan kepada pihak penyelenggaranya soalnya masing-masing selera berbeda dan tidak bisa dipaksakan,” ungkap Nurelia Makeup and Wedding Organizer ini beralamat di Ruko Sentraland Blok KD No 22 Perumnas. (ram)