Evaluasi Kinerja BEM STEI Bina Cipta Madani

Evaluasi Kinerja BEM STEI Bina Cipta Madani

22
0
MUSYAWARAH : Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BEM STEI Bina Cipta Madani Karawang menggelar evaluasi.
BERBAGI

KARAWANG – Dalam rangka 100 hari kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STEI Bina Cipta Madani Karawang. Mahaiswa yang tergabung dalam kepengurusan BEM menggelar musyawarah evaluasi kerja yang dihadiri puluhan mahasiswa. Dengan tujuan dapat meningkatkan kinerja para pengurus lebih maksimal.

Presiden Mahasiswa (PRESMA) BEM STEI Bina Cipta Madani Karawang, Lendi Pangestu mengatakan evaluasi 100 hari kinerja pengurus dalam tindak tanduknya selama ini. Merupakan kegiatan yang bertujuan dalam meningkatkan kinerja para pengurus yang dipimpinya.

“Ada keinginan dari mahasiswa untuk diadakannya evaluasi 100 hari kinerja kami. Ini sangat bagus sekali usulan dari mahasiswa di kampus ini. Karena dapat menjadi koreksi bagi para pengurus agar tetap berkomitmen menjalankan tugasnya yang masih banyak belum terealisasi,” tuturnya kepada KBE, Rabu (19/9).

Dia menyampikan, dengan diadakannya evalusi kepengurusan tersebut. Supaya dapat menjadikan cambuk yang cukup membangun komitmen para pengurus selama ini dalam menjalankan program kerja.

“Dalam rapat ini, selain membahas persoalan internal dikepengurusan yang minim SDM kini dapat terpecahkan. Adanya penambahan pengurus, semoga ini langkah awal untuk dapat meningkatkan kinerja kami,” ucapnya.


Dia berharap dengan jiwa kritis para mahasiswa yang selama ini mulai terbangun dapat menjadikan upaya dalam meningkatkan eksistensi kepengurusan di periode ini. Hal tersebut menjadi upaya dalam keberhasilan kepengurusan di masa yang akan datang.

“Saya berharap, ini menjadi upaya dalam kemajuan kampus yang diharapkan dapat digemukan dengan berbagai kegiatan. Yang berorientasi sebagai peningkatan kualitas mahasiswa, dengan program yang bertujuan memaksimalkan system perkaderan di kampus,” harapnya.

Sementara itu, Prodi Kemahasiswaan STEI Bina Cipta Madani, Bhakti menuturkan, dengan adanya rapat evulasi kepengurusan BEM dapat menjadi upaya dalam memaksimalkan kinerja para pengurus selama ini. Karena hal tersebut sangat dinantikan agar nantinya dapat menjadi bukti dalam pendokumentasian kampus. Dimana saat ini dalam proses peningkatan akreditasi.

“Saya berharap, kedepannya keberadaan BEM ini bisa lebih aktif. Karena kampus kita saat ini sedang mempersiapkan akreditasi ke B. Oleh karena itu, harus secepatnya merealisasikan program kerja yang sudah disusunnya nanti,” pungkasnya. (oib)