Diawasi Penegak Hukum, BPKD Kalang-kabut

Diawasi Penegak Hukum, BPKD Kalang-kabut

41
0
SOROT: Imbas dari defisit anggaran hingga ratusan milliar yang dialami oleh Pemkab Subang, kini menjadi perhatian dari penegak hukum.  
BERBAGI

 SUBANG – Imbas dari defisit anggaran hingga ratusan milliar yang dialami oleh Pemkab Subang, kini menjadi perhatian dari penegak hukum. Bahkan dari kejadian defisit yang cukup fantastis tersebut kini Pejabat Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) semakin kebakaran jenggot.

Terlebih belum lama ini pemerhati pemerintahan dan politik, Ferdi mengaku sempat melihat surat panggilan dari KPK yang ditujukan kepada  Kepala BPKD Subang, Syawal di meja kerjanya.

Pada Selasa (18/9) kemarin BPKD menggelar acara di Grand Hotel Subang. Saat LNE menanyalan apakah acara tersebut berkaitan dengan pembahasan deficit anggaran, Kabid Pengelolaan Barang BPKD, Hari Rubianto membantahnya Ia mengatakan acara itu merupakan  bimbingan teknis Ppngelolaan barang Pemkab Subang.

“Saat ini kita sedang melaksanakan Bintek mengenai pengelolaan barang milik pemerintahan Kabupaten Subang, hal ini jelas sangat penting bagi para ASN Pemkab Subang,” tukasnya. (bbs/mhs)