Misteri Kematian Ririn Mulai Terungkap

Misteri Kematian Ririn Mulai Terungkap

102
0
BERBAGI

INFO GRAFIS: Siapa Pembunuh Ririn?

  • Ririn Agustin bocah kelas 6 SD di Desa Jomin Kercamatan Kotabaru ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya di kontrakan depan rumahnya.
  • Sebelumnya Ririn hilang selam tiga hari.
  • Ririn ditemukan di kamar mandi kontrakan terbungkus kasur lantai.
  • Polisi temukan luka dari kepala hingga bahu di jenazah Ririn.
  • Korban terakhir kali terlihat pada Kamis sore (13/9) lalu. Beberapa jam sebelum menghilang, ia pergi ke warung karena disuruh membeli rokok.
  • Kepolisian pun sempat kebingungan mengungap penyebab kematian Ririn.

 KARAWANG – Misteri kematian Ririn Agustin (11) bocah kelas 6 SD  yang ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakan , milik orang tuanya  mulai terungkap. Korban diduga kuat dibunuh dengan cara dijerat lehernya hingga kepala gadis itu mengalami pendarahan.

“Kami masih menunggu hasil visum yang resmi dari RSUD Karawang. Namun berdasarkan koordinasi awal, ditemukan luka pada tubuh korban. Di bagian kepala sampai bahu. Ada bagian yang menghitam seperti luka jeratan,” ungkap Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya saat ditemui KBE diruangkerjanya, Senin (17/9).

Lanjut Slamet, Ririn diduga tewas beberapa hari sebelum ditemukan oleh warga. Korban ditemukan dalam kamar mandi di kontrakan milik orang tuanya, saat ditemukan jenazah korban dalam posisi telentang dengan posisi tangan mengangkat ke atas. Meski jenazah Ririn berpakaian lengkap, terdapat kasur lantai yang membungkus jenazahnya. Pakaiannya bukan seragam sekolah.

Korban terakhir kali terlihat pada Kamis sore (13/9) lalu. Beberapa jam sebelum menghilang, ia pergi ke warung karena disuruh membeli rokok. “Korban beli rokok jam satu siang, dia sempat bilang mau berangkat les sekitar jam tiga, tapi tidak kunjung pulang,” kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng, Senin (17/9).

Saat ini, polisi terus berupaya mengungkap kasus tersebut. Polisi masih mengorek keterangan sari sejumlah saksi. “Secara resmi, kami sudah memeriksa tiga orang, yaitu ketua RT dan dua orang warga. Tapi onterogasi lisan sudah kami lakukan kepada sepuluh orang lebih,” pungkasnya.


Sebelumnya, Polres Karawang telah membentuk tim khusus untuk segera mengungkap kasus tewasnya Ririn Agustin (11) bocah kelas 6 SD yang sempat hilang tiga hari yang lalu. Korban ditemukan secara mengenaskan di rumah kontrakan depan rumah orang tuanya di Kampung Rawasari, Desa Jomin, Kecamatan Kotabaru, Sabtu (15/9) pukul 11.00 WIB.

“Apabila masyarakat memiliki informasi apapun yang dapat membantu dan mendukung penyidikan kasus ini, silahkan hubungi kantor kepolisian terdekat,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, kemarin

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, korban Ririn Agustin (11) gadis cilik asal Desa Jomin Kecamatan Kota Baru Karawang, ditemukan tewas mengenaskan. Jenazah Ririn ditemukan di rumah kontrakan yang dimiliki orang tuanya.

“Kita masih kebingungan dan masih mencari tahu penyebab kematian korban. Saat ini jenazah korban sedang di autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,” ungkap  Maradona, Sabtu (15/9). (rie/mhs)