Puncak TKRN PMI Disemarakkan Pentas Seni

Puncak TKRN PMI Disemarakkan Pentas Seni

19
0
PENTAS: Temu Karya Relawan Nasional PMI bakal menggelar pentas kesenian dan budaya di Taman Air Mancur Sri Baduga dalam waktu dekat ini. Acara lima tahunan kali ini diselenggarakan sekaligus evaluasi kinerja selama lima tahun ke belakang.
BERBAGI

PURWAKARTA – Temu Karya Relawan Nasional Palang Merah Indonesia (PMI)  bakal menggelarpentas kesenian dan budaya di Taman Air Mancur Sri Baduga dalam waktu dekat ini. Acara lima tahunan kali ini diselenggarakan sekaligus evaluasi kinerja selama lima tahun ke belakang.

Acara Puncak Temu Karya Ini akan kami gelar Pentas Seni Budaya dari seluruh peserta TKRN 2018 yang akan di selenggarakan di Taman Air Mancur Sribaduga, dalam rangka persiapan pelaksanaan temu karya relawan nasional yang akan segera diselenggarakan.

Pimpinan Rapat Persiapan Pelaksanaan Temu Karya Relawan Nasional  Muhamad Muas.SH mengatakan Temu Karya Nasional ini akan secara rutin di gelar 5 tahun sekali, dengan tujuan untuk penyegaran para Relawan sekaligus Evaluasi kinerja.

“Korp Suka Rela (KSR) Perguruan Tinggi, Donor Darah Suka Rela(DDSR), Tenaga Suka Rela (TSR) yang akan menghadiri temu karya ini, yang bekerja sama dengan Pramuka dalam penanggulangan” ucap pimpinan rapat TKRB 2018 yang juga pengurus pusat Palang Merah Indonesia, Muhammad Muas.

Dirut PJT II Dadang mengatakan, telah memang sudah diarahkan oleh menteri PUPR untuk membantu menyukseskan acara Temu Karya Nasional yang akan digelar di PJT II tepatnya di Waduk Timur Ir.Juanda.

“Kami berharap kerjasama dari semua unsur baik relawan maupun Stakholder penyusun acara ini dalam menjaga K3,” pungkasnya. (san/mhs)