Pejabat Mulai Carmuk pada Ruhimat-Agus

Pejabat Mulai Carmuk pada Ruhimat-Agus

41
0
MULAI CARMUK: Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih Ruhimat-Agus Masykur, mulai  banyak pejabat-pejabat yang cari muka agar mereka dipakai kembali di posisi jabatan yang basah.
BERBAGI

SUBANG –  Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih Ruhimat-Agus Masykur, mulai  banyak pejabat-pejabat yang cari muka agar mereka dipakai kembali di posisi jabatan yang basah.

Pemerhati politik pemerintahan di Subang Ade Rahmat kepada KBE Selasa (10/9) mengatakan saat ini Pejabat di lingkungan Pemkab Subang sedang mengalami fenomena Carmuk, mulai dari golongan Eselon IV Para Kasi, Camat eselon III, dan eselon II setingkat kepala dinas termasuk juga jabatan Sekda diperebutkan, saat ini sedang sibuk carmuk ke bupati terpilih.

“Dalam hajat pernikahan anak Bupati Subang terpilih Rohimat kemarin di Kecamatan Serang Panjang, terlihat banyak para pejabat Kabupaten Subang yang hadir dalam pesta perkawinan anak Bupati Subang terpilih, bahkan berebut ingin di foto bersama dengan Rohimat,” kata Ade.

Ade juga merasa heran dengan tingkah laku para pejabat yang saat ini sedang hobby carmuk kepada bupati terpilih Ruhimat.

“Ada apa yah para pejabat kok sebelum hajatan sudah ada pertemuan dengan tim transisi yang diketua oleh beberapa  para pejabat termasuk dari beberapa ketua partai dan anggota dewan,” kata Ade.

Tetapi, Ade mengakui, bahwa saat ini fenomena cari muka lagi ngetren, “Cari muka (Carmuk), diduga hanya untuk mempertahankan jabatan mereka saja,” tukas Ade. (bds/mhs)