Optimis Masuk Divisi 1

Optimis Masuk Divisi 1

44
0
BERBAGI

oleh Ahmad Arfan

Pemred Karawang Bekasi Ekspres

 

WAKTU begitu cepat berlalu. Tidak terasa, ternyata Harian Umum Karawang Bekasi Ekspres tepat berusia 4 Tahun pada Selasa, 4 September 2018.

Meski baru 4 tahun, kehadiran KBE sudah mampu mewarnai daerah industri di Jawa Barat. Mungkin sebutan bayi ajaib yang terus tumbuh besar dan berkembang cocok untuk kami.

Kami memperingati milad tahun ini dengan acara yang cukup sederhana yaitu tasyakuran dengan berbagi sesama di markas KBE.

Itu kami lakukan sebagai wujud syukur atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para relasi, pemerintah daerah, professional, akademisi, dan para pengambil kebijakan, kepada kami sebagai satu-satunya koran kebanggaan di Purwasukasi.

Dan saya pribadi memberikan apresiasi setinggi-tinginya kepada seluruh karyawan Karawang Bekasi Ekspres, yang memiliki semangat super untuk memajukan koran ini meskipun mengalami banyak kendala.

 

Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada para pioner yang kini telah berkecimpung di bidang lain, baik Bandung maupun Jakarta. Acungan jempol juga bagi generasi baru yang terus memberikan inspirasi tanpa batas.

 

Kolaborasi mereka dengan generasi pioner mampu mewujudkan gelaran even super duper menyambut Anniversary KBE. Mulai dari Rembug Desa pada 27 September 2018 hingga gelaran Training of Trainer dan UKW PWI pada 5-6 Oktober 2018.

Kini, usia yang cukup matang untuk mandiri itu kami sangat menyadari masih perlu menerima kritik dan saran dari banyak pihak.

Dengan demikian, besar harapan ketika KBE berada di tangan pembaca, sudah tampil lebih elegan. Ini juga sebagai upaya mewujudkan mimpi kami untuk masuk Divisi 1 Wahana Semesta Merdeka Group.

Tetap berpikir merdeka. Wassalam. (*)