Bupati Bersama Astra Otopart Tanam 2800 Pohon

Bupati Bersama Astra Otopart Tanam 2800 Pohon

43
0
PENYERAHAN : Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana menerima bantuan pohon oleh Astra Otopart Regional Karawang guna menanggulangi abrasi di pesisir utara Karawang.
BERBAGI

*** Guna Menanggulangi Abrasi di pesisir Utara Karawang

CIBUAYA – Rangkaian acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu kecamatan (Paten) Cibuaya, yang dihadiri langsung Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berlangsung di pantai Sedari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya, Jumat (10/8).Setelah sebelumnya Bupati menginap di rumah milik Tarwini warga Dusun Neglasari Desa Sedari.

Di Pantai Sedari Bupati melakukan senam pagi bersama dan diteruskan dengan penyerahan bantuan pohon oleh Astra Otopart Regional Karawang kepada Pemkab Karawang  guna menanggulangi abrasi di pesisir utara Karawang, sebagai bentuk tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Astra otopart group.

Dalam sambutannya Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengucapkan terimakasihnya atas bantuan tersebut sekaligus mengajak perusahaan- untuk lebih peduli terhadap Kabupaten Karawang.

“Dengan besaran Rp.85 miliar dana pendidikan dan Rp.52 miliar dana Rutilahu berharap banyak perusahaan yang berada di Kabupaten karawang, untuk mau menyalurkan dana CSR nya buat Pendidikan dan Pembangunan Rumah bagi warga tak mampu, tinggal pilih dan Pemerintah Kabupaten Karawang tidak menerima uang secara langsung. Juga mempersilahkan pihak perusahaan untuk langsung menyalurkannya kepada masyarakat,” jelas Bupati.

Sementara itu,sekertaris Camat Cibuaya, Teo Suryana menjelaskan bantuan CSR Astra Otopart berupa 2800 pohon yang telah ditanam di lahan seluas 10 Hektare yang berlokasi di Dusun Tanjungsari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya. “Kedepannya berharap ada lagi perusahaan yang mau menyalurkan bantuan CSR nya kesini, guna menanggulangi abrasi yang sudah sangat mengkhawatirkan,” pungkasnya. (dar)