Aneh, Sekda Ngendap-ngendap Tinggalin Wartawan

Aneh, Sekda Ngendap-ngendap Tinggalin Wartawan

120
0
NGENDAP-NGENDAP: Sekda saat hendak keluar ruangan aula, memutar jalan keluar lewat pintu belakang yang biasa dilewati office boy. HARUN/METRO SUBANG
BERBAGI

SUBANG – Ada yang lucu, ketika Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Abdulrahman henadk diwawancara, Metro Subang ia malah mengajak kepojok toliet agar sepi terhindar dari rekan wartawan lainnya, bahkan ia terlihat terlihat gugup.

“Disini saja wawancanya,”katanya sambil menarik Metro Subang, usai acara seremonil Pemda. Ia bercerita terkait dirinya diintograsi oleh KPK beberapa waktu lalu tetkait kasus suap perizinan. “Ya, adalah tapi ini rahasia, ga perlu dikasih tau,”katanya.


Tidak terlalu lama, sedang dalam proses wawancara, obrolan itu terhenti lalu dengan alasan ingin ke toilet, “Maaf saya buru-buru ingin pipis,”ujarnya buru-buru.

Lalu wawancara terhenti dan menunggu menunggu Sekda keluar dari kamar toilet. Usai keluar toilet ketika hendak melanjutkan wawancara Sekda malah menolak halus. “Nanti saja, saya lagi ada urusan,” katanya.

Uniknya saat ia hendak keluar ruangan aula, larak-lirik kesana-kemari dan memutar jalan keluar lewat pintu belakang yang biasa dilewati office boy, dan Metro Subang sempat memotret yang kabur lewat pintu belakang

Kelakuan aneh ini memang banyak diakui sejumlah kalangan salah satunya Ketua Panwaslu Subang yang sulit menemui pdahal hanya untuk konfirmasi masalah pelanggaran Pilkada. “Sekda sulit ditemui,” kata Ketua Panwaslu Subang, Raskim. (hrn/taj)