Tersedia di Platinum Motor, PCX 150 Makin Laris

Tersedia di Platinum Motor, PCX 150 Makin Laris

1141
0
Honda PCX 150
BERBAGI

KARAWANG– Sepeda motor saat ini sudah menjadi barang yang wajib dimiliki bagi setiap orang. Tak hanya sebagai alat transpotasi, melainkan juga sebagai barang untuk mengekspresikan diri. Banyaknya permintaan masyarakat akan sepeda motor, membuat para pabrikan roda dua tak henti–hentinya mengeluarkan model terbaru.

Hal tersebut juga memicu semakin banyaknya diler yang memasarkan sepeda motor. Salah satunya adalah Platinum Motor Karawang, diler yang memasarkan sepeda motor pabrikan honda ini merupakan satu di antara diler-diler motor terbesar di Karawang. Diler yang beralamat di Jalan Wirasaba RT 003 RW 017 Adirsa Barat Karawang ini buka setiap harinya dari pukul 08.00-17.00 WIB kecuali hari Minggu dari jam 08.00-14.00 WIB.

Menurut Supervisor Platinum, Roki Saragi saat ini unit yang sedang digandrungi masyarakat yaitu Honda PCX 150 telah telah hadir di tempatnya. Honda PCX 150 merupakan motor keluaran honda yang ditujukkan bagi segmen motor premium skutik. Saat ini motor matik sedang marak digandrungi oleh masyarakat Indonesia di samping memberikan kemudahan bagi para pengendara pemula, maka berbagai desain motor matic yang elegan telah pula menjadi salah satu preferensi konsumen di tanah air.

Kelebihan dari Honda PCX 150 cc diantaranya yaitu mengadopsi teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat motor ini lebih ramah lingkungan karena mampu menekan dan mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor.

Kedua, motor ini memiliki alarm anti maling yang sangat membantu dalam mengamankan kendaraan. Ketiga, Honda PCX 150 ini juga telah mengadposi teknologi idling stop system (ISS).


Teknologi ini memungkinkan mesin motor dapat mati untuk sementara waktu tatkala motor sedang berhenti dalam hitungan tiga detik, motor akan kembali aktif ketika Anda menarik tuas gas.

Terakhir motor ini memiliki mesin berteknologi V-matic dengan tipe mesin SOHC 4 langkah, berkapasitas 150 cc dan juga Honda PCX memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas mencapai 8 liter. Honda PCX memliki empat varian warna mulai dari putih, hitam, merah dan gold.

“Motor Honda PCX ini masih inden by system sehingga kita harus nunggu giliran dealer mana yang terlebih dahulu mendapatkan unit ini. Sehingga kita tidak bisa sembarangan ” ujar Supervisor Platinum Roki Saragi kepada KBE.

Motor PCX ini terdiri dari 2 tipe yaitu ABS (Anti-lock Brake System) dan CBS (Combi Brake System). “PCX sendiri terdiri dari dua tipe yaitu ABS dan CBS yang membuat motor ini memberikan pengereman yang maksimal” ujar Roki. (cr2)