Beranda Daerah Subang Puluhan Pengguna Motor Terjaring Razia

Puluhan Pengguna Motor Terjaring Razia

52
0

SUBANG- Puluhan pengendara sepeda motor yang didominasi remaja kena tilang pada razia Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) yang digelar oleh petugas kepolisian di Jl. Cilameri, Subang, Rabu (13/2).

Operasi yang menerjunkan 32 personel gabungan dari Satuan Lalu Lintas, TNI, Dispenda Jabar, dan Dinas Perhubungan Subang ini digelar dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB. Hasilnya puluhan pengendara terjaring razia, di antaranya karena tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK.

Data dari pihak kepolisian, dari hasil razia tersebut ada 51 kendaraan yang ditilang, mereka yang tidak membawa STNK sebanyak 37 pengendara, SIM 11 pengendara, dan dua unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat. Sementara pengendara yang belum membayar pajak sebanyak 13 pengendara, pajak tertunggak enam pengendara dan tilang DLLAJR sebanyak 26 pengendara.

Operasi KTMUD ini akan dilakukan secara kontinu dan bertahap di sejumlah daerah di wilayah hukum Kabupaten Subang. Operasi ini untuk memastikan kepemilikan surat-surat kendaraan sah dan masih aktif.  (bbs/mhs)