Tiga Paslon Siap Wujudkan Pilkada Bahagia

Tiga Paslon Siap Wujudkan Pilkada Bahagia

MESRA:  Begini kemesraan yang dibangun ketiga paslon, foto ini diambil sesaat tes kesehatan dilakukan si RSUP Hasan Sadikin  Bandung./FOTO: CATUR AZI/KARAWANG BEKASI EKSPRES/

921
0
BERBAGI

 

Jalani Tes Kesehatan Penuh Keakraban

BANDUNG – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang menunjukkan komitmen melaksanakan Pilkada Subang 2018 dinikmati masyarakat dengan bahagia. Hal itu ditunjukkan dengan semua calon saat menjalani tes kesehatan di RSUP Hasan Sadikin Bandung, Kamis (11/1).

Usai registrasi sambil menunggu tahapan tes kesehatan, semua pasangan calon nampak berbincang santai penuh keakraban.

“Kami semua ingin memberikan contoh dan teladan kepada semuanya bahwa  pilkada Subang harus dilaksanakan penuh bahagia. Tidak hanya kepada masyarakat Subang tetapi semua tim masing-masing calon juga harus mewujudkan pilkada bahagia,” ujar Hj Imas Aryumningsih, petahana Bupati Subang sekaligus calon dari koalisi Partai Golkar dengan PKB.
Pernyataan Imas diamini semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang lainnya.

Pasangan Ruhimat-Agus dari koalisi  PKS, PAN, PPP, Partai Demokrat, Gerinda dan Nasdem berkomitmen menjaga pilkada Subang bahagia sehingga sukses tanpa ekses.

“Pilkada ini kan pesta demokrasi. Layaknya pesta semua orang yang ikut dan terlibat harus senang, semua harus bahagia. Ini momentum kita untuk mewujudkan pilkada bahagia,” kata Agus Masykur.

Usai bercengkrama, enam orang pasangan calon ini kemudian memenuhi panggilan panitia tes kesehatan. Mereka menjalani semua tahapan pemeriksaan yang telah disiapkan di fasilitas RSUP Hasan Sadikin.

Endi Rohendi Operator Sistem Informasi Pencalonan KPU Subang yang mengawal tes kesehatan paslon mengapresiasi sikap seluruh calon. Pelaksanaan pilkada bahagi memang menjadi pesan utama KPU Jawa Barat.
“Pelaksanaan pilkada serentak tahun ini memang diharapkan menjadi pembelajaran kedewasaan berpolitik. Tidak hanya itu KPU Subang juga berharap pilkada menjadi wisata politik,” ungkap Endi.(ctr)