Mbo Moro Masakan Raja Pedas

Mbo Moro Masakan Raja Pedas

139
0
BERBAGI

KARAWANG– Ayam yang sekarang ini menjadi favorit kuliner di Indonesia khususnya Karawang, untuk dijadikan berbagai macam menu masakan. Seperti halnya restoran Ayam Geprek Mbo Moro salah satunya, restoran yang berdiri pada tanggal 19 April 2017 yang beralamat di Ruko Mediteranian blok A11, Galuh Mas Karawang ini buka setiap hari dari jam 10.00-22.00 wib.

Restoran yang identik dengan masakan ayam geprek yang mempunyai tingkat level kepedasan tersendiri ini. Memang sangat diminati oleh para pecinta kuliner pedas yang berada di Karawang. Betapa tidak selain harganya terjangkau restoran ini pun menyediakan paket lengkap yang menjadi andalan disini.

Salah satunya ada paket moro, paket yang terdiri dari ayam geprek pake sambal ulek dilengkap dengan tempe dan tahu krispy, nasi lalu es teh, ditambah dengan telur dadar yang dijamin akan menggoyangkan lidah para penggemar kuliner di Karawang. Paket moro ini hanya dijual seharga Rp24,5 ribu bisa langsung santap.

Ada juga paket simbok yang dijual seharga Rp20 ribu, bedanya dengan paket moro adalah paket ini tanpa telur dadar tapi soal rasa tidak kalah enaknya dengan paket moro. Untuk pecinta pedasnya pun disini tersedia berbagai macam sambal dan yang menjadi andalannya adalah sambel mercon dan sambel hijau yang digoreng terlebih dahulu dan untuk menikmati sambal ini konsumen dikenakan hanya seharga Rp 45 ribu.

Menurut Egi Adriana Putra, yang merupakan Head Chef mengatakan, restoran ini memang ditargetkan untuk pecinta pedas. Karena restoran ini mempunyai beragam sambal dan tingkat kepedasan yang berbeda. Owner dari restoran ini adalah Auf yang merupakan warga asli Jogja yang berniat mengembangkan restoran ayam geprek mbo moro di Karawang. “Karena saya yakin dengan masakan tidak akan kalah bersaing dengan restoran-restoran lainnya. Saya bisa jamin rasa masakan kami sangat istimewa dan harganya pun terjangkau,” katanya kepada KBE. (cr2)