Bangunan Rusak, Siswa SMP Islam Mengeluh

Bangunan Rusak, Siswa SMP Islam Mengeluh

37
0
DEMO : Siswa melakukan demo agar  Gedung SMP Islam meminta kepada Pemerintah kabupaten Karawang  memperbaiki bangunan sekolahnya yang sangat tidak layak. ODONG KUSNADI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

RENGASDENGKLOK – Para Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam yang terletak di jalan  Rengasjaya I, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, meminta kepada Pemerintah  memperbaiki bangunan sekolahnya yang sangat tidak layak digunakan untuk aktivitas belajar.

Beberapa orang siswa kelas 1 bernama Zaki, di dampingi siswa lain berkomentar agar pemerintah segera membangun gedung tersebut karena sudah tidak layak untuk di pakai belajar. sekolahnya yang tidak nyaman untuk beraktivitas belajar.

” Pak Kami minta tolong sampaikan, supaya sekolah kami dibenarkan karena sekolah kami kurang nyaman, tidak asyik untuk dilihat. Pak kalau bisa main ke sekolah saya, untuk di lihat dan di photo karena sudah pada bocor, ” ujar Zaki kepada KBE, disaat kegiatan belajar dan mengajar, Rabu (10/1).

 

Hasil pantauan KBE  terlihat secara kasad mata, gedung tersebut perlu diremajakan karena kondisinya memprihatinkan yaitu, beberapa ruang belajar,ruang perpustakaan, ruang guru sudah tidak layak, sangat membahayakan. Karnanya keadaan kayu yang lapuk, keropos dimakan usia dan kini mulai pada bocor.

Mereka mengatakan sekolahnya ingin di samakan dengan sekolah yang ada di tempat lain itu sering mendapat bantuan untuk membangun tiap tahun, teman temanya sering mengeluh di saar musim hujan, sudah pasti atapnya bocor, apalagi kalau datang angin kencang semua kerakutan.

” Pokonya pak, kami sangat mengharapkan sekolah kami itu diperhatikan, kayak sekolah lainya, kami ingin belajar dengan tenang, kami ingin pintar karena cita cita kami ingin tercapai, ” ungkap siswa lainya. (odk)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY