Eep: Saya Tau Rasa Sakit Hatinya ARD

Eep: Saya Tau Rasa Sakit Hatinya ARD

225
0
GAGAL NYALON BUPATI : Kader Partai PAN menanggis ketika ARD gagal maju di Pilkada Subang. HARUN HISYAM/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

SUBANG – Politik itu memang selalu berubah, bertempat di Halaman Kantor DPD PAN Kabupaten Subang, Eep Hidayat Ketua DPD Partai Nasdem memberikan simpati kepada ARD untuk legowo meninggalkan Koalisi Motekar yang sebelumnya Imas Aryumningsih menjanjikan asep Rochman Dimyati (ARD) sebagai Calon Wakil di Pilkada Subang.

“Saya salut kepada ARD yang tidak egois atau mempunyai keinginan pribadi di Pilkada Subang, dia tinggalkan Koalisi motekar dan memberikan dukungan kepada Koalisi Ruhimat Agus Masykur,” ungkap Eep saat berpidato Deklarasi 6 Partai Ruhimat Agus Masykur.

Eep mengakui bahwa Tokoh Pemuda Subang ini sudah di Khianati, “Saya tau rasa sakit hatinya ARD ditinggal pergi oleh pasangan politiknya, tapi kita disini sudah berkumpul untuk satu tujuan untuk Subang lebih baik, dan mari kita bangun koalisi ini untuk meraih kemenangan,” ujar Eep.

Kesedihan ARD juga di rasakan oleh Imron Ketua Gerindra Kabupaten Subang. “Saya selalu menghibur dia untuk tegar, dan kumpulnya koalisi 6 partai ini, akan saya balas sakit hati ARD, bagaimanapun dalam seorang yag dituakan harus puya etika, tapi kalau sudah berhianat tidak ada kata lain, yaitu lawan,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Haji Oom Abdul Rochman Ketua DPC PPP Subang, yang meras selama bergabunh di Koalisi Motekar, partainya tidak sama sekali ada komunikasi, “Saya seperti sendiri dikoalisi itu, jadi saya keluar saja karena tidak ada pengaruh sama sekali untuk perkembanhan partai saya,” Kata Oom.

Koalisi Motekar adalah koalisi partai yang mendukung Imas Aryumningsih sebagai calon Incumbent dan terbentuknya koalisi tersebut secara lisan Bupati Subang memberikan angin segar, bawa ARD akan dicalonkan sebagai calon Wakil Bupati.

“ARD diberikan harapan palsu oleh Imas, dan kita sebagai pendukung ARD merasa kecewa, jadi Imas selama ini kita berikan kampanye gratis,” ungkap Otong Ketu DPC Laskar Indonesia Kota Subang kepada KBE, rabu (10/1).

Sejumlah pengamat politik di kabupaten Subang, menilai bahwa Calon Incumbent Imas Aryumningsih sedang mengumpulkan masuh-musuh baru, yang dia ciptakan sendiri, dari kasus rotasi mutasi, kasus memberi harapan palsu kepada sejumlah politisi Subang sampai mengkhianati ucapan lisannya, “Kita tunggu tanggal mainnya, dan akan kita buktikan,” pungkas Agus Timses ARD. (hrn)