Anne-Aming Optimis Menang

Anne-Aming Optimis Menang

782
0
SAH: Ketua KPU Ramlan Maulana saat sahkan berkas pendaftaran pasangan Anne - Aming. CATUR AZI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Anne Ratna Mustika – Aming bersama rombongan sekitar pukul 09.00 pagi, Rabu ( 10/1) mendatangi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Gang Flamboyan Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta, keduanya secara resmi mendaftarkan  sebagai paslon Pilkada Purwakarta tahun 2018

Anne Ratna Mustika – Aming diusung partai koalisi yakni Golkar, Nasdem, Hanura, Demokrat, PKB dan PAN dengan jumlah kursi sebanyak 26 kursi. Pasangan cabup cawabup ini kali pertama yang mendaftar ke KPU melalui jalur politik.

Dengan hitungan jumlah kursi partai pengusung pasangan Anne – Aming sudah cukup jauh melebihi persyaratan KPU yakni 9 kursi.

Anne yang dicegat wartawan usai menerima pengesahan berkas pendaftaran mengatakan akan tetap optimis, harus bisa meraih suara terbanyak dan suskes menang di Pilkada Purwakarta.

“Optimis harus menang, kalau persiapan sudah jangan ditanya lagi,” katanya.

Sementara itu, Aming calon wakil bupati ini mengaku juga siap menang di Pilkada Purwakarta. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Purwakarta yang juga ikut berikan suport.

Sementara itu Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Anne – Aming menyatakan kesiapanya mendukung dan mensukseskan pasangan Anne – Aming di Pilkada Purwakarta.

“Pasangan Anne – Aming merupakan pasangan realistis, kami tidak ragu untuk mendukungnya. Harus sukses menang di Pilkada Purwakarta,” katanya. (ctr)