Deddy Mizwar Tunggu PAN

Deddy Mizwar Tunggu PAN

117
0
WAWANCARA: 2DM saat berikan keterangan kepada awak media usai serahkan berkas pendaftaran ke KPU Jabar, Selasa (9/1). CATUR AZI/KBE
BERBAGI

 

2 DM Resmi Daftar ke KPU

BANDUNG –
Setelah melaksanakan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat  Dedy Mizwar dan Dedi Mulyadi di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Selasa (9/1). 2DM kembali melanjutkan perjalanan ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Jalan Garut No 11 Bandung.

Dengan iringan musik tradisional adat Sunda menyambut kedatangan 2DM yang menunggangi kuda bersama dengan rombongan langsung menuju gedung KPU.
Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Yayat Hidayat bersama komisioner lainnya menyambut hangat pasangan calon dengan istrinya.  Setelah penyerahan dan pemeriksaan berkas dukungan partai Golkar dan Demokrat serta pasangan calon dinyatakan memenuhi syarat pencalonan.

Pada kesempatan itu Yayat meminta kepada calon agar kampanye tidak hanya sesuai aturan. Tetapi juga harus kreatif dan menarik. Sehingga pemilahan gubernur Jabar bisa dinikmati seluruh masyarakat.

“Kami minta kepada pasangan calon dan tim kampanye untuk berkreasi agar kampanye lebih menarik. Jadikan ajang pemilihan gubernur ini seperti pertunjukan yang menarik dan indah untuk dinikmati masyarakat,” kata Yayat.

Kegiatan ini harus didedikasikan kepada tema besar pembelajaran positif kepada masyarakat. Ada nilai-nilai kesantunan, kekeluargaan dan cinta kasih yang harus ditularkan. Semua calon harus ikuti mekanisme pelaksanaan pemilu berdasarkan UU KPU.

Sementara Dedy Mizwar berharap pemilihan gubernur berjalan jujur dan adil. Sehingga bisa memilih pemimpin Jabar yang sesuai dengan keinginan masyarakat Jawa Barat.
Ia juga berpesan masyarakat cerdas memilih  pemimpin Jabar yang sesuai dengan keinginan masyarakat Jawa Barat.

“Kami berharap pelaksanaan Pemilu ini bisa berjalan sukses tanpa ekses,” harapnya pada awak media.

Dedy Mizwar mengatakan, berharap masyarakat Jawa Barat bisa menerim dan mendukung di Pilgub Jabar. Ketika ditanya soal PAN yang juga belum menyatakan dukungan terhadap 2 DM ia sampaikan, bahwa dirinya masih terus menjalin hubungan komunikasi dan masih menunggu sikap PAN.

“Untuk PAN kami masih tunggu, dukungan kan terlambat. Ketika gabung apakah mau jadi partai pengusung. Ya kita tunggu, ” singkat Dedy Mizwar.

Sementara Dedi Mulyadi mengapresiasi semua pendukung dan masyarakat simpatisan yang sudah mengantarkan pendaftarannya. Selain kader partai pendukung Dedi Mulyadi yang datang adalah pasukan sapu bersih.

“Ini membuktikan kami datang ke sini tidak hanya untuk kepentingan politik. Kami ke juga melakukan aksi kebersihan. Kami tidak ingin nyampah di Kota Bandung. Pasukan sapu bersih ini telah memberikan kontribusi nyata untuk kebersihan di setiap lokasi acara 2DM,” ujar Dedi diamini puluhan pasukan sapu bersih dengan salam jeder menunjuk jari ala pistol telunjuk dan jempol. (ctr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY