PDIP Sindir Cabup Bermasalah Hukum

PDIP Sindir Cabup Bermasalah Hukum

58
0
BERBAGI

Menjelang Pilbup, Tensi Politik Mulai Panas

SUBANG- Genderang persaingan merebut kursi bupati Subang di Pibup Subang 2018 ditabuh PDI Perjuangan. Ketua DPD PDIP Jawa Barat yang juga maju dalam bursa cagub Jawa Barat, TB Hasanuddin secara terang-terangan di forum Rakercabsus PDIP Subang mengatakan telah mengantongi kartu trup para cabup Subang yang bermasalah dengan hukum.

“Jadi jangan main-main calon bupati Subang yang suka umbar janji, sekali muncul kartu AS oleh saya, gagal semua,” kata TB memberikan semangat kepada para kader PDIP Subang.

Dalam orasi politiknya TB mengharapkan kader partai berlambang banteng moncong putih gotong royong untuk memenangkan Dedi J dan Budi Setiadi di Pilkada Subang,

“Ini figur bersih yang akan nantinya membawa subang kearah yang lebih baik,” Kata TB

Lanjut kata TB, popularitas tidak menjamin seorang calon akan menang di Pilkada Subang. Nada tersebut seperti menyinir kepada calon inkumben yakni Imas Aryuminingsih yang saat ini popularitasnya masih unggul.

“Rekam jejak yang bagus dan tidak mempunyai kasus itu yang akan menang, dan bagi calon yang bermasalah, saya jamin tidak akan bertahan lama di Pilkada,” pungkasnya. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY