Meriahnya Milad Ketiga Ormas Padasuka Karawang

Meriahnya Milad Ketiga Ormas Padasuka Karawang

93
0
BERBAGI

Bertekad Terus Berbakti dan Mempertebal Keimanan

Ormas Padasuka Karawang genap berusia 3 tahun. Pada ulang tahunnya yang ketiga itu jajaran pengurus dan anggota Padasuka bertekad lebih berperan di tengah-tengah masyarakat.

AGUS BISRI- Tegalwaru

Rangkaian milad yang ketiga ormas Padasuka Karawang berlangsung meriah dan diisi berbagai kegiatan. Dengan mengusung tema “Berkarya dan Berbakti serta Tebalkan Keimanan” milad Padasuka dilaksanakan di Kampung Waru Desa Wargasetra KecamatanTegalwaru, Senin lalu.

Pada kesempatan milad yang ketiga itu tidak hanya  dihadiri tokoh masyarakat dan ulama serta santri di dua kecamatan, Tegalwaru dan Pangkalan, melainkan juga dihadiri beberapa praktisi dan pengurus PartaiDemokrat. Seperti  drYesiKarya Lianti dan Nelson.

Sedangkan Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana pada kesempatan itu tidak berkenan hadir karena bertepatan dengan kegiatannya yang tak dapat diwakilkan. Ketidakhadiran Bupati Cellica tersebut disampaikan dr Yesi Karya Lianti langsung pada Ketua Umum Padasuka Endang Martin.
Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Cellica Nurrachadiana melalui Nelson, pengurusDPC PartaiDemokrat, mengapresiasi kegiatan bansos yang digelar ormas Padasuka.

Ketua Umum ormas Padasuka Endang Martin menjelaskan, kegiatan seperti ini diharapkan berkesinambungan.Terutama kegiatan kemasyarakatan seperti halnya bansos.

Usai beberapa sambutan dilanjut pelaksanaan bansos berupa pengobatan gratis kepada warga, bagi-bagi hewan indukan (domba indukan, itik indukan dan juga ayam indukan) pada warga. Di samping ada juga santunan kepada anak-anak yatim dan jompo di dua kecamatan itu.

Kegiatan puncak milad ormas Padasuka adalah Tabligh Akbar dengan penceramah KH.Ir  Habib Ali ZaenalAbidin Al’Habsy MSc dari Cirebon  dan Brigjen Pol Drs H. Wawan Gunawan MSi dari Mabes Polri.
Endang Martin juga menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya kegiatan milad yang ketiga itu berkat kerjasama pengurus dan anggota ormas dan paguyuban Padasuka selama ini.

Endangpun menyampaikan rasa terima kasih yang paling dalam pada simpatisan yang sudah membantu atas terlaksananya kegiatan ini. (gus)