Caffe Pillar Sediakan Masakan Thailand

Caffe Pillar Sediakan Masakan Thailand

119
0
BERBAGI

KARAWANG– Karawang yang sekarang ini menjadi kota berkembang menjadi factor menjanjikan yang mengundang investor-investor. Caffe Pillar salah satunya, yang berdiri pada Oktober 2017 ini adalah milik Suparjo yang merupakan warga dari Kota Cirebon ini mencoba peruntungan di bidang usaha kuliner di Karawang.

Caffe yang beralamat di ruko city blok IX b3 no 21 Galuh Mas Karawang ini buka dari Hari senin sampai dengan hari minggu kecuali hari jumat. Hanya identik dengan makanan berat saja tidak ada makanan ringan sama sekali yang mempunyai menu andalan seperti Tomyam.

Tomyam disini berbeda dengan pada umumnya, karena disini lebih mengikuti cita rasa dari negeri Malaysia dan Thailand yang dijual seharga Rp25 ribu. Ada lagi Sizzling Mie seafood yang menjadi salah satu andalan cafe ini, karena mienya sendiri berbeda dengan mie di Indonesia pada umumnya. Ini lebih cenderung mengikuti ala Chinese dan dijual dengan harga Rp20 ribu.

Yang paling menarik adalah nasi goreng bantal pattaya yang juga menjadi salah satu andalan restoran ini. Karena nasi goreng ini sendiri dibentuk mirip bantal dan rasanya pun mengikuti citarasa Thailand. Selain itu adalagi ayam paprika, ca kwetiaw go tik, jawa mie yang dijual semua seharga Rp20 ribu. Memang masakan-masakan disini lebih condong ke citarasa luar negeri yang menjadi pembeda dan pelopor masakan-masakan baru di Karawang ini.

“Saya rasa semua masakan disini jelas berbeda dengan masakan-masakan lain yang pada umumnya. Karena saya memang suka membuat menu-menu baru yang menarik bagi penikmat kuliner disini,” ujar Sukarso, Penanggung Jawab Caffe Pillar kepada KBE, Selasa (9/1). (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY