Akibat Oleng, Dua Wanita Tewas Terlindas Truk

Akibat Oleng, Dua Wanita Tewas Terlindas Truk

424
0
LAKALANTAS : Fauziah F dan Neng Eti asal warga Kampung Peundeuy, Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Karawang, tewas di lokasi kejadian setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura. GUSTI HERDZUNOT/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

JATISARI – Fauziah F (20) dan Neng Eti (25) asal warga Kampung Peundeuy, Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Karawang, tewas di lokasi kejadian setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Balonggandu, Jatisari, Selasa (9/1).

Salah satu warga yang berada dilokasi kejadian, Dadang (40) mengatakan, peristiwa nahas itu melibatkan dua pengendara motor Honda Scoopy warna merah Nopol T-4054-IO yang dikendarai dua wanita dengan truk box gandeng Nopol B-1497-SB dari arah Cikalong menuju Cikampek.

“Korban mencoba mendahului dari kiri jalan tiba-tiba oleng ke tengah truk gandeng depannya. Karena terlalu ke kanan, sepeda motor korban membentur besi box atau pengaman kanan truk box gandeng,” ungkap Dadang (40) kepada KBE di lokasi kecelakaan lalulintas itu.

Masih kata Dadang seorang saksi mata mengatakan, korban yang hilang keseimbangan terjatuh ke kolong truk. Kecelakaan tidak dapat dihindari. Korban akhirnya tewas terlindas truk. “Keduanya, pengendara sepeda motor luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi,” ujar dia.

Sementara itu hal senada juga dikatakan Koswara (51) mengatakan, pengemudi truk langsung diamankan oleh warga untuk menghindar aksi main hukum dari warga. Dan sementara korban dievakuasi ke RS Sentral Medika Cikalong Kecamatan Jatisari.

“Kasusnya ditangani unit Laka Lantas Polsek Jatisari Truk box gandeng sudah diamankan bersama sopir kami sita,” tambah Koswara.

Sementara itu dari pantauan KBE  di RS Sentral Medika Cikalong Jatisari, keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang sekaligus di Jalan Pantura Balonggandu, Jatisari, Karawang, mendatangi Rumah Sakit Sentral Medika, Cikalongsari, Kecamatan Jatisari.

Mereka berebut ingin mengetahui kondisi keluarga mereka yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Sebagian menangis histeris dan pingsan mengetahui orang yang mereka cintai sudah terbujur kaku di rumah sakit.

Korban Laka lantas bernama Fauziah dan Neng Eti asal warga Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari. Kedua wanita pengendara korban kecelakaan mengalami luka parah akibat jatuh dan terlindas truk box gandeng bermuatan elektronik .

Menurut Dedi suami salah satu korban tewas Fauziah mengatakan, istrinya bersama Neng Eti pamit untuk berbelanja pakaian ke Pasar Cikampek.

“Keduanya mau belanja pakaian ke Cikampek,namun naas mengalami kecelakaan,” pungkas Dedi dengan singkat. (cr3)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY