Nongkrong Sambil Belajar Bisnis di Diva Home

Nongkrong Sambil Belajar Bisnis di Diva Home

401
0
BERBAGI

 Sempat Tutup, Lalu Bangkit Jadi Kafe Millenial

 KARAWANG-  Seiring dengan berkembangnya gejala industrialisasi di segala bidang kehidupan,

Karawang semakin hari juga terus semakin berkembang, begitu pun geliat industri kulinernya. Kuliner di Karawang kini beraneka ragam dari yang menjual masakan khas daerah sampai ke yang hanya jual makanan ringan.

Diva Home merupakan salah satu kafé yang menawarkan berbagai jenis masakan dari yang ringan hingga makanan berat, berawal dari tahun 2010 kemudian terpaksa ditutup tahun 2012 oleh ownernya Mohamad Zaki Azizi karena ia mendapatkan tugas di luar negeri. Selama berada di luar negeri Zaki mendapatkan banyak ilmu dari mulai jenis-jenis makanan baru sampai dengan desiain untuk kafé-kafé di sana yang sangat berbeda dengan di Indonesia khususnya di Karawang ini sendiri, sehingga pada tahun 2017 ia membuka kembali Diva Home dengan konsep baru dan makanan baru.

Diva Home yang beralamat lengkap di Ruko Citywalk Galuh Mas (depan SD Al-Azhar) ini sengaja didesain dengan mengusung tema khusus anak muda sehingga menjadi sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Diva Home buka setiap hari dari jam 09.00 sampai dengan jam 23.00, tidak hanya menyediakan makanan dan minuman baru tapi juga di café ini suasana enak dan nyaman, bahkan setiap sebulan sekali akan diadakan training dan sharing bisnis kuliner bagi semua kalangan sehingga membuat café ini menjadi menarik untuk didatangi.

Diva Home sendiri mempunyai menu andalan seperti martabak red velvet yang dijual dari Rp18 ribu sampai dengan Rp22 ribu, martabak ini mempunyai warna dasar merah yang menjadi pembeda dengan martabak lainnya selain harga murah rasa pun sudah pasti enak.

Selain itu ada juga sate taichan yang dijual seharga Rp18 ribu dan jika ingin ditambah nasi cukup menambah rogohan kocek Rp2 ribu saja. Adalagi chicken katsu geprek mozzarella yang dijual sepaket dengan nasi seharga Rp18 ribu.

Untuk minumannya pun sangat beragam, dari mulai greentea, hingga aneka kopi. Selain itu ada juga pancake yang menjadi menu makan penutup dijual dari mulai harga Rp7 ribu sampai dengan Rp13 ribu.

“Tempat ini sengaja saya buat semurah mungkin dan rasa sudah pasti enak dan ditambah lagi sebulan sekali akan saya adakan training dan sharing untuk yang berminat jadi wirausaha,” ujar Mohamad Zaki Azizi. (cr2)