Kasat Narkoba Berikan Arahan 

Kasat Narkoba Berikan Arahan 

221
0
ARAHAN : Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo saat  berikan arahan kepada personil Sat Narkoba. CATUR AZI/ KARAWANGBEKASIEKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Kepala Satres Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo dalam arahanya menyampaikan bahwa anggota Sat Narkoba wajib memberikan laporan rutin dengan membuat laporan informasi berkaitan dengan tugas dan fungsi anggota Sat Narkoba.

Menurut Nurcahyo hal itu berlaku bagi seluruh personil Sat Narkoba, laporan informasi berkaitan dengan temuan kasus Narkoba. Ia tegaskan harus tindak tegas bentuk penyalagunaan barang haram tersebut.

Dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja yang melibatkan seluruh personil Sat Narkoba Polres Purwakarta, ia paparkan dalam kurun waktu 1 bulan pihaknya harus mampu ungkap minimal 8 kasus atau perkara penyalagunaan narkoba.

Untuk itu ia tegaskan personil lidik dituntut agar memaksimalkan jaringan dilapangan dan memanfaatkan informasi serta memperdayakan informan.

“Sedangkan untuk personil Sidik harus mampu penanganan berkas perkara disegerakan sampai tahap 1, tidak harus menunggu waktu perpanjangam penahanan,” ujar dia pada awak media, Kamis (4/1).

Secara sigap melakukan koordinasi dengan pihak kejaksaan tahap 1 dan 2 termaskluk dengan cepat waktu memberikan SP2HP agar koordinasi tetap sinergi.

“Termasuk personil siapkan Mindik untuk Sidik dan Lidik,” pungkasnya. (ctr)