Nikmatnya Ayam Super Pedas tanpa Sambal

Nikmatnya Ayam Super Pedas tanpa Sambal

285
0
BERBAGI

SIAPA yang tidak suka dengan makanan olahan daging ayam ? daging ayam bisa diolah menjadi berbagai macam olahan makanan dari mulai ayam geprek, ayam tulang lunak hingga olahan makanan lain yang tentunya tak aneh di lidah. Sama halnya dengan restoran Ayam Super Pedas, restoran yang semula bernama soto mie khas bogor Haji Nur ini, menambahkan lagi varian makanannya menjadi lebih beragam sehingga sekarang bernama restoran Ayam Super Pedas.

Restoran ini beralamat di Jalan Arief Rachman Hakim blok PT KAI no 20, buka setiap hari dari jam 10.00 sampai dengan 20.00. Restoran milik Nurjati Wiwoho ini mempunyai menu andalan seperti ayam super pedas karena ayam ini pedasnya tanpa sambal alias sudah pedas dari ayamnya itu sendiri.

Olahan ayam dimasak dengan bumbu rahasia yang hanya perusahaan yang tau, ayam ini dijual kisaran Rp. 22 ribu hingga Rp25 ribu.

Adalagi menu andalan restoran ini, yang bahan olahan utamanya ikan.  Di restoran ini ikannya diambil langsung dari kolam hidup-hidup, agar kesegaran daging dapat terjaga. Lalu diolah dan dibersihkan hingga kemudian dimasak sehingga lebih fresh saat disajikan, menu ikan ini dijual seharga antara Rp17ribu hingga Rp20 ribu, tergantung jenis ikan kecuali ikan gurame yang dijual per-ons Rp12 ribu.

Khusus promo ada ayam geprek ‘asp’ tanpa nasi yang dijual seharga Rp10 ribu berlaku sampai waktu yang ditentukan.

“Kenapa orang harus datang kesini pertama penyajian cepat, kedua harga murah, ketiga  kualitas terjamin” ujar  supervisor restoran Ayam Super Pedas, Yudi. (cr2)