Mibol Tempat Nyaman Bersantai

Mibol Tempat Nyaman Bersantai

268
0
RAMAI: Suasana Mibol pada siang hari ramai dikunjungi. Mibol buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB. RAMA/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Banyak Pilihan Menu, Harga Terjangkau

KARAWANG – Terbaru bagi yang menyukai masakan kuliner di daerah Karawang, kali ini hadir Mibol, restoran yang mempunyai banyak variant makanan dan minuman yang tidak akan kalah rasa dari yang sudah ada di Karawang.

Mibol berdiri pada tanggal 25 Maret 2017 dengan pemilik Pa Edi Budiono yang beralamatkan di Jl. Tuparev No.475A Karawang. MIBOL ini ada karena sang pemilik senang memasak berbagai macam makanan.

Restoran ini buka dari Minggu–Kamis pada pukul 10.00 – 22.00 dan hari Jumat–Sabtu pada pukul 10.00 – 24.00, restoran ini berkapasitas 50 orang bahkan lebih.

Pemilik Mibol, Edi Budiono mengatakan, usaha tersebut mendapat kepercayaan dan antusias masyarakat Karawang yang baik, hingga ia berhasil membuka cabang di Cikarang. “Rencananya 23 Desember nanti bakal launching di Cikarang,” kata Edi Budiono.

Dikatakan Edi, Mibol merupakan rumah makan dengan konsep kafe yang didisain senyaman mungkin dan memberikan rasa betah bagi pelanggan yang datang. Tentunya, konsumen bisa melepaskan rasa lelahnya setelah aktivitas dengan bersantai dan menikmati menu yang tersedia di Mibol.

Edi menuturkan, konsep di Mibol tak hanya diperuntukkan bagi kaum muda saja. Namun menyeluruh bagi segala usia. Menu yang ditawarkan pun bermacam-macam. Mulai dari roti panggang yang seharga Rp 15ribu–Rp30 ribu dan dapat menambahkan toping ice cream seharga Rp5 ribu, ice cream yang seharga Rp10 ribu–Rp25 ribu.

Olahan dari Pisang yang seharga Rp15 ribu–Rp25 ribu, kue cubit yang seharga Rp15 ribu–Rp18 ribu, coffee Rp15 ribu–Rp20 ribu, smoothies yang seharga Rp15 ribu–Rp25 ribu, minuman yang seharga Rp2 ribu–Rp35 ribu. Indomie yang seharga Rp6 ribu-Rp35ribu, nasi goreng yang seharga Rp15 ribu–Rp30 ribu, seblak yang seharga Rp8 ribu–Rp10 ribu.

Untuk camilan juga tersedia seperti chicken wings yang seharga Rp20 ribu–Rp25 ribu, daging yang seharga Rp18 ribu– Rp45 ribu ada juga tahu, tempe dan nasi yang seharga Rp5ribu satu lagi adalah snacks yang seharga Rp10 ribu–Rp15 ribu.

Pengunjung pun bisa memilih toping yang seharga Rp4 ribu–Rp5 ribu. Yang menarik, pengunjung juga bisa memilih tingkat kepedasan sesuai levelnya di restoran ini. Menu andalan di restoran ini adalah segala jenis Indomie dan juga roti bakar karena selain rasanya enak makanan ini pun harganya terjangkau.

“Tidak hanya itu saja, restoran ini pun menyediakan life performance band setiap weekend ataupun hari Rabu,” kata Edi Budiono. (cr3)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY