Fun Cooking Competition Alfamart

Fun Cooking Competition Alfamart

105
0
LOMBA MASAK: Salah satu peserta Fun Cooking Competition nampak serius memasak masakan spesial. HUDRI AMIN/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Ibu-ibu Antusias dan Heboh

KARAWANG – Sebanyak 200 tim mengikuti kegiatan Fun Cooking Competition yang diselenggarakan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart, Sabtu (17/12) di halaman Kantor Cabang Alfamart Karawang.

Masing-masing tim yang terdiri dari dua orang berlomba menyajikan menu yang sudah ditentukan panitia, dan sebelumnya sudah diperagakan oleh tim ahli masak. Hasil masakannya kemudian disajikan dengan produk unggulan koleksi Alfamart, yakni Food Container Glass.

“Masing-masing tim akan menyajikan 2 jenis masakan menggunakan Food Container Glass yang merupakan salah satu koleksi alat masak unggulan Alfamart saat ini. Adapun kompetisi ink dilakukan bertujuan agar para peserta memperoleh pengalaman langsung menggunakan koleksi memasak esklusif dari Alfamart ini,” jelas Agus Tri Susanto Branch Manager Alfamart Karawang.

Menurut Agus, memasak merupakan aktivitas yang biasa dilakukan ibu-ibu setiap harinya. Namun masing-masing tentunya memiliki teknik yang berbeda, sehingga akan menarik jika dikompetisikan.

“Lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan, kini aktivitas memasak telah berkembang sedemikian rupa, sehingga kerap dijadikan sebagai hobi maupun sumber mata pencaharian. Tidak hanya kaum hawa, banyak juga pria yang piawai menyajikan masakan yang lezat,” tuturnya.

Agus menyebut, kompetisi memasak ini merupakan salah satu brand activation yang dijalankan perusahaan, sebagai bagian dari kampanye program Semarak Ulang tahun Alfamart ke-18. Lebih dari itu, sambungnya, perusahaan berharap kegiatan seperti ini dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan konsumennya.

“Kami ingin menjadi bagian dari konsumen, melekat dalam aktivitas keseharian mereka. Salah satunya dengan menghadirkan koleksi Food Container Glass di jaringan toko kami, serta dikemas menarik melalui kompetisi memasak ini,” ujar Agus.

Pemenang ditentukan berdasarkan beberapa kriteria diantaranya rasa, kreativitas masakan, kebersihan, serta cara penyajian. Perusahaan menyediakan reward menarik bagi para pemenang berupa Voucher Belanja Alfamart dan bingkisan.

Sebelumnya Fun Cooking Competition telah dilaksanakan serempak di 10 kota yang diikuti total 4.000 peserta secara nasional beberapa waktu lalu. (dri/rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY