Usai Pesta Miras, 7 Orang Tewas, 5 Kritis

Usai Pesta Miras, 7 Orang Tewas, 5 Kritis

71
0
KORBAN : Warga yang korban akibat  minuman keras diintrogasi oleh Polsek Kota Subang di RS  Ciereng. HARUN HISYAM/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

SUBANG – Tujuh  orang meninggal dunia setelah diduga menenggak minuman keras (miras) oplosan dan 5 orang mengalami kritis.

Menurut saksi mata menyebutkan bahwa 7 orang yang meninggal itu adalah teman dekat yang sering berkumpul.

“Jam 5 pagi, Rayan Budiman (baduy) meninggal setelah pulang dari bermain,” ujar Warga yang tinggal disekitar rumahnya.

Berbeda dengan Omah yang merupakan Adik  Rayan Budiman bertempat tinggal di RT 74 RW 14 No. 119, Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang Menurut adiknya Rayan, dirinya mengetahui bahwa kakanya itu memang sedang mengalami  sakit panas dingin.

“Yang saya kenal si debrong, si jenong dan bule teman kakak saya semuanya meninggal, kasian kakak saya meninggal tinggal 3 anak yang masih kecil” Kata adik Rayan.

Sejumlah saksi mata, meninggalnya Rayan Budiman bin Dedi sunardi dikarenakan over dosis. “Mereka beli 38 botol minuman oplosan yang di campur ekstra joss” kata Adang salah satu teman yang melihat kejadian itu.

Masih kata Adang, mereka berpesta dimalam minggu, di bekas gedung KPU Cigadung,  “Beli minuman di warung dekat terminal bis Subang  dengan Bu Erna” katanya.

Informasi yang dihimpun KBE ,  tujuh orang tewas setelah 6 jam minum oplosan, usai berpesta dari 10 sampai jam 11 malam.

Saat berita diturunkan lima  orang sedang mengalami koma, dan kemungkinan korban meninggal akan terus bertambah.

Ketika datangi toko minuman oplosan di terminal Subang, jam 4 Sore samping tempat orang bermain bola billiar, toko tutup,.”Bu Erna tadi siang sudah tokonya tutup, saya juga sempat bertanya kenapa tutup, Bu Erna ga jawab apa-apa,”kata pemuda penjual baju yang lokasinya persisi disamping toko miras tersebut.

Dikonfirmasi RS Ciereng, mengatakan masih ada korban 1 orang di ruangan Asoka, “bernama Handris bin Mulyana, sedang kritis koma,” kata Agus Abet Kusnadi Petugas RS Ciereng.

Sementara Yogi BNN Polsek Subang yang pada saat itu ada di RS Ciereng mengatakan “Kita akan terus menyelidiki kasus miras ini dan Polsek kota Subang sedang mendalami kasusnya, “pungkasnya. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY