Executive Festive Walk Siap Sambut Tahun Baru

Executive Festive Walk Siap Sambut Tahun Baru

108
0
BERKUALITAS: The Executive Festive Walk Karawang menyediakan produk berkualitas dan kekinian. RAMA/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

Diskon Besar di Akhir Tahun

KARAWANG – Banyak cara dilakukan untuk dapat menarik konsumen dan pelanggan sebanyak-banyaknya, tidak terkecuali momen menyambut akhir tahun, pasti banyak hal dilakukan oleh para pelaku di dunia usaha untuk dapat memaksimalkan moment tersebut. Salah satunya obral diskon gede-gedean bagi konsumen Karawang.

Beralamat di Festive Walk Mall Karawang lantai G unit A15-16 Galuh Mas Karawang ini memang usianya baru seumur jagung. The Executive yang merupakan bagian dari Delami Brand ini memang selalu membuat diskon-diskon untuk menyambut moment-moment seperti ini.

Seperti beli editor pants special price Rp 199.900- Rp299.900 yang merupakan produk andalan di The Executive Festive Wall Karawang ini adalah celana yang sekarang lagi banyak diminati oleh wanita kantoran zaman sekarang. “Ada lagi beli 1 diskon 20% dan beli 2 diskon 20%+10% selected item atau hanya beberapa item pilihan yang ada di toko ini,” ungkap Ratnasari, Sales The Executive Festive Wall Karawang.

Ratnasari menambahkan, untuk diskon ada yang up 50%-70% dan free member untuk yang belanja Rp 500ribu dimana keuntungan member adalah pengumpulan poin yang bisa di redeem jadi voucher belanja minimal penukaran Rp 100 ribu berlaku kelipatan yang berlaku di seluruh Brand Delami yang ada di Indonesia.

“Belanja di sini servis tidak akan mengecewakan, seperti yang selalu di ucapkan dalam Morning Commitment setiap harinya bahwa poin-poin yang terkandung didalamnya tidak akan mengecewakan konsumen atau pelanggan,” katanya.

Sementara itu, yang menjadi best seller  di The Executive Festive Wall Karawang seperti blouse baik yang long ataupun yang short untuk perempuan dan untuk laki-laki adalah jaket dan kemeja dalam berbagai ukuran.

“Semua di The Executive sebenarnya best seller hanya karena produk yang dijual cenderung formal makanya orang lebih banyak nyari kemeja dan blouse makanya lebih laku kemeja dan blouse nya,”akuinya.

Ratnasari pun mengatakan bahwa rata-rata yang belanja adalah perempuan diatas 23 tahun keatas atau setara dengan wanita karir. “Jadi tidak heran bahwa kemeja dan blouse lah yang menjadi best seller di toko ini,” pungkasnya. (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY