Cititel Gelar Event Open Booth

Cititel Gelar Event Open Booth

90
0
LAYANI: Cititel memberikan pelayanan yang ramah terhadap calon pembelinya. HUDRI AMIN/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

KARAWANG – Cititel terus berupaya memberikan layanan kemudahan bagi konsumen dalam ketersediaan HP berkualitas di Karawang. Salah satunya dengan menggelar event open booth (gadget fair), di lantai dua Resinda Park Mall (RPM) Karawang selama satu bulan kedepan.

Cititel yang hadir di Resinda Park Mall Karawang Lantai LG Nomor 16, selain semua produk handphone yang dijual bergaransi resmi, disini juga para pembeli akan banyak mendapatkan banyak keuntungan. Para pembeli akan dimanjakan dengan berbagai layanan, mulai dari garansi, promo cicilan, harga murah sampai dengan potongan.

“Saat ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen,yang malas turun untuk ke toko,bisa mendatangi open boot kita, yang menghadirkan android berkualitas dengan jaminan garansi,” ungkap Kepala Toko Cititel Karawang, Dani Gunawan mewakili Area Manager Cititel, Syamsudin Ismail kepada KBE, kemarin.

Dikatakan Dani, untuk memberikan kemudahan Cititel selain hadir ditoko, juga hadir dengan membuka open boot selama satu bulan ini. “Kalau disini (open boot) kan pengunjung mal RPM, sambil jalan-jalan atau nongkrong atau sambil menikmati permainan salju, bisa mampir ketempat kita. Dan disini tersedia banyak pilihan HP android mulai dari OPPO, Samsung dan merek lainnya,” jelas Dani.

Untuk pengunjung yang melakukan transaksi, Cititel juga memiliki program undian berhadiah. “Minimal belanja Rp.250 ribu, konsumen akan mendapat satu kupon yang bisa diikutkan dalam undian nantinya,” kata Dani.

Sebelumnya, Area Manager Cititel, Syamsudin Ismail ketika ditemui KBE di outlet Mall Resinda Park Mal (RPM) Karawang mengatakan, untuk saat ini banyak promo ditawarkan selain potongan harga, diskon hingga tukar tambah serta tidak lupa garansi ganti di luar garansi pabrik. “Kita banyak memiliki promo menarik, hingga tukar tambah, dan cicilan nol persen,”ungkap Syamsudin.

Dikatakan Syamsudin, saat ini juga Cititel sudah hadir layanan beli HP melalui blibli instore,dengan cicilan hingga 0 persen.

“Untuk blibli instore sudah hadir di Cititel,banyak skema cicilan yang bisa dipilih dengan semua kartu kredit yang ada. Ini akan memudahkan lagi konsumen untuk memiliki HP baru,” kata Syamsudin.

Ditegaskan lagi oleh Syamsudin, Cititel yang hadir di Resinda Park Mall Karawang Lantai LG Nomor 16, selain semua produk handphone yang dijual bergaransi resmi, disini juga para pembeli akan banyak mendapatkan banyak keuntungan.

Para pembeli akan dimanjakan dengan berbagai layanan, mulai dari garansi, promo cicilan, harga murah sampai dengan potongan harga, karena di Cititel menerapkan konsep Smart Warranty.

“Cititel mempunyai tagline Smart Warranty dengan memberikan garansi 7 x 24 jam diluar garansi resmi. Dimana, biasanya orang beli handphone sehari atau dua hari tiba-tiba mati, dilain tempat dikirim ke garansi resmi, tapi kalo ditempat kami langsung diganti baru, selama itu masih kesalahan pabrik,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Cititel juga membatu pembeli apabila handphone rusak  tetapi sudah habis masa garansinya, pihaknya akan bantu membawa ke service center. “Jadi tidak perlu antri lagi, kami akan urus semua,” terangnya.

Di Cititel banyak pilihan dan jangan merasa belanja di Mall itu mahal, tetapi dijamin murah sekali. “Dari sisi keamanan, jangan khawatir, disini kami semua produk handpohe bergaransi resmi, harga murah keuntungan yang didapat banyak sekali,” pungkasnya. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY