Mayat Hangus Tak Berkepala Gegerkan Warga Ciranggon

Mayat Hangus Tak Berkepala Gegerkan Warga Ciranggon

214
0
IDENTIFIKASI: Aparat kepolisian saat mengidentifikasi mayat yang membuat geger warga dan  ramai diperbincangkan di media sosial. ARIE FIRMASYAH/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG– Masyarakat Dusun Ciranggon, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya digegerkan dengan temuan mayat dengan kondisi gosong tanpa kepala dan kaki di semak-semak. Mayat tersebut diduga menjadi korban pembunuhan dengan cara dimutilasi.

Berdasarkan pantauan di  lapangan, kepolisian menemukan sejumlah potongan baju sisa yang terbakar diduga milik korban. Selain itu, petugas juga mengamankan sepotong bambu yang diduga alat untuk membakar korban.

Kadus Ciranggon 3, Ujang Herman mengatakan, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh anak TK yang tengah lewat di sekitar lokasi. Tepatnya di depan kantor pemasaran sebuah perumahan.

“Kemudian anak-anak memberitahu kepada kami bahwa ada mayat dengan kondisi gosong. Bersama warga kami kemudian mendatangai lokasi,” katanya kepada KBE, Kamis (7/12).

Lanjut Ujang, lingkungan kantor perumahan tersebut memang masih sepi. Sehingga masih jarang yang berlalu lalang di tempat tersebut.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan menuturkan, kuat dugaan lokasi pembakaran merupakan tempat kejadian perkara pembuangan oleh pelaku.

“Kita baru selesai melakukan olah TKP penemuan mayat terbakar. Dari sekilas analisa, korban sempat dimutilasi tetapi kemungkinan pelaku mengurungkan dan korban dibakar,” ujarnya.

Saat ini, kata kapolres, Unit Jatanras Reskrim Polres Karawang bersama jajaran Polsek Majalaya bekerjasama melakukan penyelidikan.

Di sebuah gudang dekat lokasi penemuan korban, polisi menemukan seragam yang diduga seragam siswi MTsN Rawamerta.

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Polsek Majalaya dan Unit Jatanras Reskrim Polres Karawang tengah melakukan evakuasi dan identifikasi di TKP. Dan mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan otopsi. (rie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY