ASN Main Sabu-Sabu Berakhir Dijeruji 

ASN Main Sabu-Sabu Berakhir Dijeruji 

121
0
JUMPRES : Kapolres Purwakarta AKBP Tedy Tabrani saat memberikan keterangan pada awak media terkait tertangkapnya MY. CATUR AZI/KARAWANG BEKASI EKSPRES.
BERBAGI

PURWAKARTA-Main main dengan barang haram jenis sabu sabu, seorang Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang sehari – hari bertugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian resort Purwakarta.

My atau kerap disebut Ucok (37) diamankan oleh tim Sat Narkoba Polres Purwakarta berikut barang bukti narkotika jenis sabu sabu, seperti diketahui Ucok merupakan warga yang tinggal di Kp Pasar Minggu Desa Cikumpay, Campaka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Tedy Tabrani mengatakan bahwa tersangka penyalagunaan narkoba jenis sabu berhasil diamankan ketika sedang melakukan transaksi sekira pukul 12.00 wib.

“Begitu ada informasi dari masyarakat, anggota kami bergerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka ketika bertransaksi tidak jauh dari kantor Koramil Campaka,” ujar Kapolres, Selasa ( 5/12) kepada wartawan.

Selanjutnya tersangka diamankan berikut barang bukti sabu sabu kristal sebanyak 8 paket ukuran kecil yang dibungkus dengan plastik bening.

“Totalnya sekitar 0,60 gram paket sabu, menurut pelaku mendapatkan sabu sabu dari pengedar yang namanya sudah diketahui. Tersangka kami jerat dengan Pasal 114 ayat 1 jo Pasal 112 ayat 1 UU Narkotika nomor 35 tahun 2009, ancamanya 5 tahun kurangan penjara, “ pungkasnya. (ctr)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY