Pemdes Ciwangi Rencana Bangun Jaling 

Pemdes Ciwangi Rencana Bangun Jaling 

74
0
Dadang Supriatna, Kades Ciwangi
BERBAGI

PURWAKARTA– Pemerintah Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta berencana akan meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di beberapa wilayah di sekitar desa.

Hal itu dilakukan oleh Pemdes Ciwangi lantaran masih banyaknya jalan lingkungan dan jalan setapak yang hingga saat ini belum semuanya terselesaikan perbaikan.

“Rencananya pada tahun 2018 untuk desa Ciwangi akan meningkatkan kualitas jalan lingkungan dan jalan setapak bersumber dari dana desa tahun 2018,” jelas Dadang Supriatna Kades Ciwangi kepada KBE Selasa (5/12).

Menurut kades, beberapa jaling dan japak tersebut memang harus segera ditangani  demi menunjang faktor perekonomian warga Ciwangi.

“Semua sudah dikoordinasikan dengan warga, termasuk kepada pemilik lahan yang nanitnya akan dijadikan jalan lingkungan dans etapak,” ujar dia.

Panjangnya jalan tersebut menurut Dadang Supriatna 150 meter dan lebar 1 meter Jaling di RW 02 tadinya itu jalan setapak.

“Kami berharap pemilik lahan bisa memahklumi dan memberikan lahan untuk jalan lingkungan dan setapak, “ harapnya. (cr50)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY