Bantah UPTD Pendidikan Pedes Dukung Rehab SD

Bantah UPTD Pendidikan Pedes Dukung Rehab SD

14
0
Kusnadi Bagian pelaksana sarana UPTD Pendidikan Kecamatan Pedes.
BERBAGI

PEDES – Pembangunan rehab gedung SDN Jati Mulya V  Kecamatan Pedes melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang tahun 2017 sebesar Rp.  514.133.000 yang di kerjakan CV. RIZKIANI dengan alamat jalan Cigadung Pesantren no : 26 Bandung sudah hampir 90 persen di kerjakan.

Kusnadi selaku bagian pelaksana sarana UPTD Pendidikan Kecamatan Pedes saat ditemui KBE mengatakan pekerjaan rehabilitasi gedung SDN Jati Mulya V itu memang benar di kerjakan oleh rekanan yang pelaksananya dari CV.Rizkiani untuk bangunan 3 lokal ruang kelas plus satu kantor dan satu gedung dua wc.

Walaupun dari pihak pelaksana tidak ada tembusan dan pembetitahuan untuk mulai dikerjakan kami dari UPTD Pendidikan tetap melakukan monitoring bahkan sudah beberapa kali kami datang ke lokasi ketika di konfirmasi dia menunjukan RAB dan gambar tidak pernah ketemu dengan pelaksana,cuma ada pekerja saja harusnya gambar di pampang dan kita  tau RAB nya.

Kami dari UPTD Pendidikan Kecamatan Pedes ketika monitoring tidak bisa berbuat apa apa,karena tidak ada dasar RAB nya pun kami belum melihat.

Jadi apa yang di beritakan bahwa UPTD Pendidikan Kecamatan Pedes tidak tidak tau apa apa tentang pembangunan tidak melakukan pengawasan dan monitoring itu salah dan tidak benar, sejak awal di kerjakan tidak pernah lapor, dan tau sudah di kerjakan itu pun laporan dari kepala sekolah saja tapi kami dari UPTD tetap melakukan monitoring, singkatnya .

Sudah beberapa kali kami melakukan monitoring belum pernah ketemu sama  pelaksana, jadi kalau kami ditanya sesuai atau tidak nya kami tidak bisa bicara apa apa urusan teknis karena tidak ada dasar,sesuai atau tidak nya itu harus berdasar nilai kontrak dan RAB sementara kami RAB nya tidak tau, ucap nya

kusnadi juga mohon untuk pelaksana ada kordinasinya agar kami dari UPTD Pendidikan juga sebagai monitoring dan pengawasan bisa tau dan bantuan rehab gedung  yang kerjakan sesuai bistek (RAB).Pungklasnya. (zis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY