H Endin Junaedin: Jabatan Kades adalah Pengabdian

H Endin Junaedin: Jabatan Kades adalah Pengabdian

118
0
H Endin Junaedin
BERBAGI

PURWAKARTA– Diakui pembangunan Desa Karangmukti Kecamatan Bungursari mendapat perhatian yang cukup baik dari masyarakatnya, sejak di pimpin H Endin Junaedin pembangunan bisa dirasakan.

Keberhasilan dalam pembangunan tersebut menurut keterangan Yusup Maulana Kasi Kesos desa Karangmukti ketika dikonfirmasi oleh KBE Senin (4/12) dikantor desa mengatakan.

“Kami harus akui, sejak terpilih sebagai kades ditahun 2013 sampai kini hasil pembangunan terasa, kemajuan  benar benar dirasakan oleh masyarakat, “ terang Yusup.

Menurutnya, H Endin sebagia kades komitmen sesuai dengan janji janji ketika berkampanye, dan saat ini dibuktikan dengan darma baktinya membangun desa.

“Lihat saja kini infrastruktur yang dulunya belum tersentuh pembangunan hampir diseluruh pelosok lingkungan semuanya sudah dicor, termasuk sarana ibadah dan sosial seperti penyediaan air bersih untuk masyarakat, “ ungkapnya.

Artinya Desa Karangmukti sejak dipimpin H Endin Junaedin merasakan program pembangunan yang lebih maju dan pesat.

“Mudah mudahan program pembangunan yang direncanakan seperti peningkatan jalan setapak yang berpotensi meningkatkan ekonomi bisa berjalan dan Poskesdes sesuai rencana, “ harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Karangmukti H Endin  ketika dimintai keterangan dengan rendah hati menyampaikan bahwa apa yang dilakukan selama menjabat sebaagi kades semata mata hanya pengabdian.

“Saya harus siap mengorbankan tenaga dan pikiran demi kemajuan di desa yang saya pimpin, terkait puas dan tidak puas yang penting saya berbakti kepada masyarakat,” pungkas Endin. (cr50)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY