Hari ini, Kades Mulyajaya Ontrog UPTD PUPR

Hari ini, Kades Mulyajaya Ontrog UPTD PUPR

30
0
BERBAGI

KUTAWALUYA – Kades MulyaJaya, kecamatan Kutawaluya telah melayangkan surat pemberitahuan kepada UPTD PUPR Rengasdengklok dan Tembusan ke Kantor Kecamatan Rengasdengklok, karenanya akan melakukan demontransi  untuk mengeluarkan pikiran dengan lisan, secara demonstratif di Kantor UPTD PUPR Rengasdengklok.

Hal ini diketahui adanya surat tembusan ke kantor Kecamatan Rengasdengklok, bahwa besok tanggal 5 Desember 2017 ,Kades Muyalyajaya bersama warganya akan melakukan unjuk rasa serta mendatangi Kantor UPTD PUPR Rengasdengklok.

Satpol PP Rengasdengklok, Agus membenarkan terkait adanya surat tembusan pemberitahuan akan dilaksanakanya kegiatan Aksi Kepala desa Mulyajaya tersebut.

” Iya betul ada surat tembusan pemberitahuan ke Kecamatan ini, karena memang Kantor UPTD PUPR ada di wilayah kecamatan Rengasdengklok, udah jelas kalau ada kegiatan harus ada tembusan kesini, ” ungkap Agus kepada KBE di Ruang kerjanya, Senen(4/12).

Sebelumnya Endang selaku Kepala Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya, mengatakan, saya bersama warga akan mendatangi kantor PUPR untuk mempertanyakan pembangunan jalan poros Desa yang sampai saat ini belum ada tanda tanda membangun jalan tersebut.

” Saya bersama warga akan mempertanyakan pembangunan poros Desa Mulyajaya, kenapa sampai saat ini belum ada tanda tanda untuk membangun jalan poros Desa di wilayah Desa saya,” terangnya.

Dikatakanya, jika tanggal 1/12 sampai tanggal 2/12 tidak ada realisasi atau tidak ada tanda tanda untuk di bangun maka Kami bersama warga akan mendatangi kantor PUPR, karenanya Jalan yang rusak parah tersebut adalah jalan satu satunya perhubungan antar tiga Desa tembus ke jalan Raya Rengasdengklok, namun sudah beberapa tahun jalan tersebut belum tersentuh baik oleh PUPR, maupun oleh Dewan.

“Padahal beberapa kali juga mengajukan kepada aspirasi Dewan sampai saat ini tidak ada realisasinya, disini Dewan ada tujuh tapi mana untuk Desa ini tidak ada padahal Dewan itu punya Dapil, Desa Mulyajaya merupakan dapil dua, Aspirasi Dewan itu sekarang sangat besar masa Desa ini tidak kebagian,” tandasnya.(odk)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY