Fenomena Politik Pasangan ELITA ARD

Fenomena Politik Pasangan ELITA ARD

21
0
BALON BUPATI: Masyarakat Subang menunjukan koran yang terlihat foto Elita Budiarty dan Asep Rochman Dimyati. HARUN HASYIM / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Anak Muda Bersatu Memajukan Subang Lebih Baik

SUBANG – Pasangan kontroversial yang saat ini sedang menjadi perbincangan di masyarakat yaitu Elita Budiarty dan Asep Rochman Dimyati (ARD).

Menurut Apip Saprudin Pengurus DPC PPP Kabupaten Subang sangat setuju jika kedua anak muda ini bersatu untuk memajukan Subang di masa depan. “Dilihat di semangatnya Elita dan ARD sangat cocok untuk dijadikan pasangan,” katanya.

Menurut Apip, pertemuan Elita dan ARD tidak lah aneh dalam kancah politik, “Apapun bisa terjadi dalam dunia politik,” ujarnya.

Masih kata ¬†Apip, Elita ARD adalah pasangan fenomenal politik, “dua anak muda ini punya Karisma tersendiri dimata masyarakat Subang, dan selama ini setiap kinerja mereka, seperti Elita di Birokrasi dan ARD di masyarakat sudah terlihat dan bagus.”

Jadi menurut Apip, Sah-sah saja kalau saat ini mereka lakukan pertemuan. “Jadi mereka ini ada keterwakilan untuk kaum muda” singkatnya.

Desakan arus masyarakat bawah, Dua sosok ini juga menjadi Favorit, “ibu Elita cantik dan ARD ganteng, saya rasa cocok berdamping untuk bupati dan wakil bupati Subang 2018, anak muda lagi, yang tua-tua lebih baik mundur aja, biarkan anak muda yang maju,” ungkapnya Jajang tukang Becak yang biasa mangkal di Pasar Pujasera Kota Subang. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY