Kader Senior: Bupati Imas Adu Domba PDIP

Kader Senior: Bupati Imas Adu Domba PDIP

38
0
BERBAGI

SUBANG – Masalah kekosongan Wakil Bupati Subang yang sampai saat ini belum dilaksanakan oleh Bupati Subang.

Menurut Nur Wibowo, kader senior dari PDIP Kabupaten Subang, masalah tersebut dijadikan arena adu domba antar kader PDIP.

Bahkan Nur wibowo menuding Imas Aryumningsih melakukan politik Pemecah belah persatuan kader PDIP di Subang.

“Tanpa disadari oleh kita, Imas sedang mengobok-obok PDIP subang,” kata Bowo.

Kekesalan Bowo bermuara dari calon wakil bupati dari PDIP untuk mengisi masa jabatan 2013-2018, yang mendapatkan surat resmi rekomendasi dari DPP PDIP adalah Ating Rusnatim, tetapi Bupati Imas memilih Haji Kosim sebagai calon wakil Bupati.

“Inikan sudah tidak menghormati keputusan PDIP sendiri yang telah berjasa menjadikan Imas sebagai wakil bupati mendamping Ojang kemarin” kata Bowo.

“Kedua orang inikan kader terbaik PDIP Subang, tetapi kenapa Imas tidak mau menghormati hasil keputusan DPP PDIP untuk menerima Ating Rusnatim sebagai wakil bupati,” ujar Bowo

Bowo juga menghimbau kepada kader PDIP Subang agar tidak gampang percaya oleh janji manis Bupati imas.

“Saya dengar banyak kader kita diberikan harapan Palsu, kalau anak muda bilang di PHP (pemberi harapan palsu),” celoteh Bowo

Lanjut komentar lainnya, Bupati Imas sudah melanggar UU Pilkada.

“Jadi kekosongan wakil bupati ini adalah strategi politik Imas untuk mengulur waktu agar Imas bisa leluasa mengunakan uang APBD tanpa harus di awasi oleh wakil bupati,” cetus Bowo

Konfirmasi mengenai hal ini, Ating Rusnatim mengatakan bahwa lambat proses pelantikan wakil bupati dikarenakan adanya terputusnya komunikasi.

“Saat ini ada diskomunikasi antara kami dari PDIP dan Partai Golkar, dan kedepan hari kita akan terus melakukan pertemuan yang lebih serius,” kata Ating. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY