Kantor Desa Tanjungsari Dibobol Maling

Kantor Desa Tanjungsari Dibobol Maling

27
0
KANTOR DESA: Salah seorang aparat desa Tanjung sari sedang memperlihatkan jendela yang dibuka oleh maling. YOGIE SETIADI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

CILEBAR – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula, demikianlah pepatah  yang terjadi pada kepala desa Tanjungsari, Wawan Eka Saputra, kecamatan Cilebar.

Walaupun saat ini masih sedang dalam proses hukum dalam sengketa tanah wakaf yang menyeret nama kepala desanya, kini tanpa disangka kantor desa Tanjungsari dibobol maling, Sabtu (2/12).

Sehingga membuat pemerintah desa Tanjungsari mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Kepala Desa Tanjungsari, Wawan Eka Saputra, saat ditemui KBE di kantornya membenarkan kejadian perampokan yang menimpa kantor desa Tanjungsari, menurutnya akibat dari perampokan tersebut desanya mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

“Perkiraan kejadian itu jam 03.00 WIB, jendela diruang aula pertemuan yang dijebol,” jelasnya kepada KBE, Sabtu (2/12).

Masih kata Wawan, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sudah dilakukan olah TKP.

Kejadian tersebut bukan hanya terjadi di kantor desanya saja, menurut informasi yang ia terima hal yang serupa juga menimpa kantor UPTD Dinas Pertanian kecamatan Cilebar pada waktu yang hampir bersamaan.

“Ada laporan UPTD Pertanian juga sama, kebobolan, kalau kita yang hilang itu 1 unit LCD TV, 1 unit Printer, dan 2 unit LCD monitor,” pungkas Wawan.

Sementara itu, Kapolsek Pedes, AKP M. Suyitna membenarkan adanya laporan pembobolan yang berada di wilayah hukumnya.

Mengenai pembobolan yang terjadi dikantor desa Tanjungsari dan beberapa tempat lainnya.

“Saat ini laporan sedang kita proses dan tindak lanjuti, anggota sudah turun kesana untuk memeriksanya, dan melakukan olah TKP, untuk sementara total kerugian masih didata dahulu,” ucapnya. (gie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY